MS Kaban: Sangat Ngawur Jika ada Yang Bilang NKRI Bubar Kalau Jokowi Tak Jadi Presiden Lagi

0
MS Kaban

SERUNESIA.COM, Jakarta – Ketua Majelis Syura Partai Bulan Bintang (DPP PBB), MS Kaban menanggapi pernyataan Muannas Alaidid tentang terancamnya NKRI bubar jika Joko Widodo (Jokowi) tidak terpilih kembali sebagai Presiden 2019.

“Sangat keliru ngawur dan sesat jika berkata NKRI bubar kalau Jokowi tidak jadi presiden 2019. NKRI bukan hasil keringat beliau NKRI berkat rahmat Allah,” tilis Kaban dilaman akun Twitter pribadinya @hmskaban, Kamis (7/9/2017).

Kaban menegaskan, dirnya sangat yakin bahwa Jokowi sebagai negarawan tidak akan rela NKRI bubar tanpa Jokowi menjadi presiden kembali.

“Sebagai negarawan dan kepala negara, Jokowi tidak rela NKRI bubar gegara beliau tidak jadi Presiden 2019, kita buktikan,” tegas Kaban.

Sebelumnya, Muannas Alaidid memposting tulisan di akun facebooknya soal betapa mengerikannya NKRI jika rakyat tak mendukung Jokowi sebagai Presisen kembali melalui pesta demokrasi.

“Nampaknya bukan isapan jempol, bila Jokowi kalah dalam Pilpres 2019 nanti. NKRI diprediksi bubar dalam waktu 2 pemilu lagi. Mengerikan kalau benar terjadi,” tulis dia melalui akun facebooknya, (8/5/2017) lalu.

Untuk diketahui, Muannas Alaidid adalah seseorang yang berprofesi sebagai pengacara dan dia juga adalah salah satu orang yang melaporkan Jonru Ginting ke aparat kepolisian. (abadikini.com/esa)

Loading Facebook Comments ...
loading...