Niat Cabuli Gadis Cantik, Arsyad Dipolisikan

0
Ilustrasi. Foto: Pixbay.com

SERUJAMBI.COM, BANGKO – Sungguh bejat perbuatan Arsyad, warga Desa Telun, Kecamatan Nalo Tantan ini tega merayu RS (19), ia berniat berbuat mesum terhadap RS. Saat itu, RS berada sendirian di rumahnya.

Aksi cabul yang di lakukan Arsyad itu bermula, Sabtu (8/7) lalu sekitar pukul 11.30, dimana saat itu korban RS tegan menonton televisi di ruamhnya seorang diri. Saat tegah asik menonton televisi, tiba-tiba tampa ia sadari datanglah Arsyad.

Setelah masuk, pelaku langsung pergi ke dapur rumah korban untuk minum dan memakan kue, mengetahui jika korban sendirian di rumah, niat bejat pelaku langsung muncul.

Pelakupun lalu mendekati korban dan memegang pipinya, kemudian langsung menciumnya. Usai mencium korban, pelaku selanjutnya merayu sambil menunjuk ke alat kelamin korban. ”Kau elok nian, mau dak kau kasih kehormatan wanitamu untuk om, kalau mau nanti om biayai kuliah,” ucap pelaku merayu korban.

Merasa tak dilayani, pelaku akhirnya kembali kedapur untuk mengambil minum, namun saat itulah korban lalu berteriak minta tolong kepada warga, mendengar teriakan korban, pelakupun langsung kabur dari rumah korban.

Usai pelaku kabur, akhirnya korban menceritakan kejadian tersebut ke orang tuanya, dan merasa tidak senang korbanpun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Paur Humas IPDA Sitorus di komfirmasi awak media, membenarkan kejadian tersebut.

“Betul korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merangin dan kini kasusnya masih dalam pemeriksaan anggota sat Reskrim,” ungkap IPDA Sitorus, Senin(10/7).

Sitorus juga menjelaskan, meski dari keterangan korban belum sempat melakukannya namun perbuatannya sudah menjurus ke perbuatan asusila.

“Kalau dari keterangan korban dan saksi, kasus ini sudah masuk unsur asusilanya, namun kita lihat perkembangannya sebab korban baru melaporkan kejadian ini,” tutupnya. (jin)

Loading Facebook Comments ...
loading...