Oknum Ketua BPD Pamer Kemaluan-nya ke…

0
Ilustrasi: pencabulan
Ilustrasi
“Ayolah, kita kan nanti sama-sama enak.”
MUARABUNGO – M (40), oknum Ketua Badan Pemusyawaratan Desa (BPD), salah satu desa di Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, kini harus berurusan dengan polisi akibat aksi bejatnya memamerkan kemaluan dan berusaha mencabuli istri warga desanya.
Peristiwa yang mencoreng muka perangkat desa ini terjadi Senin (4/9/2017), sekitar pukul 10.00. Saat itu, tidak seperti biasanya, M mendatangi rumah S (38) yang sedang sendirian berada di rumah.
Setibanya di rumah korban, M langsung diterima korban. Awalnya, korban mengira kalau M ada keperluan atau kepentingan desa sehingga ia mempersilahkan M untuk masuk ke dalam rumah.
Entah mengapa, tiba-tiba sang oknum Ketua BPD menjadi beringas dan nafsunya memuncak setelah melihat S. Dia pun nekat duduk di dekat korban. Merasa kaget, korban lantas mencoba untuk menjauh dan langsung mengusir M.
Karena diusir korban, M pergi meninggalkan S. Namun, selang beberapa menit setelah diusir, M datang lagi dan langsung menarik-narik korban. Tidak hanya itu, pelaku juga dengan beringas mencium dan memeluk S.
Merasa dicabuli, S dengan sigap mendorong pelaku hingga terjatuh. Tanpa berlama-lama, S pun lari ke luar, menghidupkan sepeda motor, dan kabur untuk meminta pertolongan warga sekitar.
“Pada hari itu, Si M tiba-tiba datang ke rumah saya. Awalnya saya kira ada urusan atau gimana, tapi, lama-lama dia bergelagat mencurigakan, berusaha duduk di dekat saya. Namun, saya menjauh dan menyuruhnya pergi karena saya takut dia menjahati saya, akhirnya dia pergi,” ujar korban, di hadapan penyidik Polres Bungo.
“Namun ia kembali lagi, memeluk, menciumi saya dan ia memperlihatkan kemaluannya kepada saya. Dia juga berkata, ‘ayolah kita kan nanti sama-sama enak’,” jabar S.
Terpisah, M (40) yang ditemui di kediamannya menyangkal semua yang dituduhkan terhadap dirinya. Ia mengatakan tuduhan itu fitnah, karena ia tidak pernah sama sekali bertamu ke rumah S.

BERITA TERKAIT:

“Saya berani bersumpah demi apa saja, demi Allah saya tidak ada melakukan apa yang dituduhkan kepada saya. Selama ini saya tidak pernah ganggu bini orang,” sangkal M, saat ditemui di kediamannya.
M menambahkan, ia selaku ketua BPD merasa tidak terima dengan apa yang dituduhkan. “Saya merasa jatuh harga diri saya dengan adanya kejadian ini, apalagi saya kan ketua BPD di sini. Pokoknya sampai mana dia mau melapor saya ikuti, tapi saya akan tuntut balik jika tuduhan itu terbukti fitnah,” ungkap M.
Terpisah, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bungo, Aiptu Beni, mengatakan, kasus ini masih berlanjut dengan agenda pemeriksaan sejumlah saksi. “Kasus masih kita tangani. Selain meminta keterangan dari korban, saksi pendukung juga tengah kita minta keterangan,” tandasnya.(frs/usa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: