Oknum PNS Keroyok Bocah SMP Diperiksa

2
oknum pejabat bungo keroyok siswa
Oknum mantan pejabat di Pemkab Bungo diperiksa dengan kasus dugaan pengeroyokan siswa SMP.
SERU JAMBI, Muarabungo – AR, oknum Mantan pejabat di lingkup Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Muarabungo, yang melakukan aksi pengeroyokan terhadap RT, bocah siswa SMPN 1 Muarabungo, siang Selasa (31/10/2017) diperiksa oleh tim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bungo.

BACA JUGA: Heboh! Mantan Pejabat Keroyok Bocah SMP

Pemeriksaan dilakukan sebagai bentuk tindak lanjut dari kasus pengeroyokan yang dilakukannya bersama anaknya, RI, yang merupakan teman sama sekolah korban.
“Kita sudah periksa AR. Pemeriksaan ini sebagai tindak lanjut dugaan penganiayaan yang dilakukan terhadap RT oleh pelaku dan anaknya,” ungkap penyidik Polres Bungo, Aiptu Beni Pane, kepada Seru Jambi.

BACA JUGA: Ayah Siswa SMP yang Dikeroyok Mantan Pejabat ini Geram

Katanya, hingga kini polisi masih berupaya mendalami kasus ini. Meskipun belum ada penetapan status tersangka terhadap AR.
“Kita masih lengkapi bukti-bukti beserta saksi. Setelah semuanya lengkap, baru kita bisa jelaskan, apakah AR bisa ditetapkan sebagai tersangka atau tidak,” ungkap Beni.
Diketahui, AR dilaporkan ke Mapolres Bungo akibat dugaan pengeroyokan terhadap RT bocah SMP 1 Muarabungo.  Ia diketahui mengeroyok korban bersama anaknya yang juga masih duduk di bangku SMP.(frs)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: