Oknum Polisi Dinilai Ingkar Janji, Tak Kunjung Nikahi dan Antar Pulang WD

0
WD (29), warga Cadika, Kelurahan Jaya Setia
WD (29), warga Cadika, Kelurahan Jaya Setia
SERUJAMBI.COM, Muarabungo – Kasus Oknum Polisi AD bersama wanita bernama WD tak kunjung usai. Meskipun, AD dan WD telah diketemukan oleh petinggi Polres Bungo, namun masalah ini masih berlanjut akibat AD dinilai ingar janji.

BACA JUGA: Pacaran dengan Oknum Polisi, Gadis Cantik di Bungo ini Tak Pulang-pulang

Yang teranyar, bahkan pihak Polres Bungo yang diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Harbunas, Kanit Propos mendatangi rumah NR yang notabene orang tua WD bersama dengan AD. Sayangnya, usaha petinggi Polres Bungo ini masih gagal dan kini Polres seolah lepas tangan terkait masalah ini.

BACA JUGA: Tanpa Izin Orang Tua, Diam-Diam WD Urus Surat Nikah

“Waktu itu saya mengalah,  aku berikan waktu 2 hari untuk datang antar anak saya pulang dan lamar. Tapi, tampaknya kesepakatan yang dibuat dan disaksikan petinggi Polres Bungo tak di gubris.” ucap NR, orang tua WD.

BACA JUGA: Oknum Polisi-WD, Kisah Cinta Paman dan Ponakan

Dia menambahkan, hingga kini dirinya mengaku belum melihat batang hidung AD dan etikat baik dari AD untuk datang ke kediamannya bersama dengan orang tuanya.

BACA JUGA: Diduga Ada Pemalsuan Dokumen Nikah pada Skandal Asmara Oknum Polisi-WD

Terpisah, Kabag Sumda Polres Bungo Kompol Harbunas, mengaku menyesalkan sikap yang dilakukan AD. Kata dia, secara pribadi dirinya sudah mengontak langsung AD sayangnya tidak diangkat.
“Sudah saya telpon beberapa kali, tetapi tidak diangkatnya,” tegas Harbunas.
Terpisah, OS adik kandung WD menyayangkan apa yang dilalukan AD. Katanya, AD terkesan tak komitmen dengan janjinya dihadapan para petinggi Polres Bungo.
“Kemarin yang memediasi kan langsung Kabag Sumda. Di depan kabag dia janji akan datang untuk melamar kakak saya, tapi sampai kini tak datang dan kakak saya tak juga diantar pulang,” ungkap OS.
Katanya, seharusnya Kabag Sumda sebagai pimpinan harus mengambil langkah tegas agar permasalahan ini segera selesai.
“Janji sama pimpinannya saja mangkir. Lalu siapa lagi yang harus menengahi masalah ini, “ sesal OS. (frs/usa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: