Oknum Polisi-WD, Kisah Cinta Paman dan Ponakan

2
WD (29), warga Cadika, Kelurahan Jaya Setia
WD (29), warga Cadika, Kelurahan Jaya Setia
SERUJAMBI.COM, Muarabungo – Asmara WD dan AD oknum anggota Polres Bungo, mendapat rintangan sangat besar dari keluarga. Pasalnya, WD dan AD memiliki hubungan kekeluargaaan yang erat. WD adalah keponakan AD. Ini kisah cinta paman dan ponakan.

BACA JUGA: Pacaran dengan Oknum Polisi, Gadis Cantik di Bungo ini Tak Pulang-pulang

NR, ibu kandung WD menjelaskan, ia dan AD adalah sepupu. Sejak ditinggal suami, NR sering meminta bantuan AD dalam hal pekerjaan rumah. Itu karena tidak ada lelaki di rumah NR. AD yang sering datang ke rumah, diakuinya sangat membantu dirinya.
“ Aku lah anggap adek (kandung) dewek. Apo-apo aku pasti panggil AD, kareno memang dio ni adek tibonyo di aku,” cerita NR, orang tua WD.

BACA JUGA: Tanpa Izin Orang Tua, Diam-Diam WD Urus Surat Nikah

Ia bercerita, sebagai single parent dengan tiga anak perempuan, tentunya banyak pekerjaan rumah yang tak bisa dikerjakan olehnya dan tiga anaknya. Maka itu, NR sering meminta bantuan kepada AD.  Bahkan, AD adalah satu-satunya lelaki yang bebas ke luar masuk rumahnya di kawasan Cadika, Muarabungo.
“Yo, bayangkan, adik aku dewek, cak mano aku mau curiga. Tapi malah kayak ini jadinyo. Masak macari ponakan dewek,” lirih NR.

BACA JUGA: Diduga Ada Pemalsuan Dokumen Nikah pada Skandal Asmara Oknum Polisi-WD

Sejak dipacari AD, NR mengaku anaknya, WD, tak pulang-pulang ke rumah. Terhitung sudah empat bulan WD tak pulang ke rumahnya. Sebagai orang tua, ia sangat khawatir dengan keadaan anak gadisnya itu.
“Sampai sekarang aku masih mengharap anak sulung tu balek ke rumah,” tutupnya.(frs)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: