Oktober, Pengerjaan Fisik Capai 65 Persen

0
Pelaksana Tugas Kepala Dinas PU-PERA Provinsi Jambi, H Arfan. Foto: Andes/Seru Jambi
Dinas PU-PERA Provinsi Fokus ke Program Besar
JAMBI– Untuk mewujudkan Jambi Tuntas 2021, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PERA) Provinsi Jambi, terus mengebut beberapa program pengerjaan infrastrukturnya. Tentu beberapa pengerjaan mengalami progres yang signifikan. Secara keseluruhan sudah mencapai 65 persen.
Hal ini diungkapkan oleh Pelaksana Tugas Kepala Dinas PU-PERA Provinsi Jambi, H Arfan. Menurutnya, angka 65 persen itu, didasari dari serapan anggaran yang sudah mencapai angka 60 persen.
“Serapan anggaran kita saat ini sudah mencapai 60 persen, tentu fisiknya diatas 65 peren,” ujar H Arfan.
Dengan beberapa bulan waktu yang tersisa, H Arfan optimis, jajarannya dapat berkerja sesuai dengan target 95 persen diakhir tahun, sesuai janjinya kepada Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli. Untuk mencapai target itu, H Arfan memiliki strategi khusus.
“Tentunya fokus kita kepada semua program yang ada, terutama pada program-program besar,” ungkap H Arfan.
H Arfan menjelaskan, salah satunya program besar, yang saat ini hanya tinggal finishing, yakni Jalan Teluk Nilai – Sungai Saren di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Jalan ini dalam waktu dekat mencapai 100 persen pengerjaan. Kemudian Jalan Padang Lamo yang ada di Tebo juga sudah hampir selesai dalam waktu dekat, ada sekitar 20  Kilometer yang menjadi tanggung jawab Dinas PU-PERA Provinsi.
“Kedua ruas jalan itu tahun depan akan kembali dilanjutkan, insyallah semua jalan yang menjadi prioritas pak Gubernur akan selesai semua tahun ini,” pungkasnya.(hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...