Optimis Rebut Medali Emas, PSTI Siap Hadapi Asian Games 2018

0
Sudirman Wasetjend PSTI bersama atlet PSTI.

SERUJAMBI.COM.JAMBI-Atlet yang tergabung dalam Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) siap menghadapi Asian games 2018 mendatang. Itu ditegaskan Ketua Umum (Ketum) PSTI melalui Wakil Sekretaris Jenderal (Wasetjend) PSTI, Sudirman, kemarin. Menurutnya, PSTI yakin dan optimis bisa merebut medali emas di ajang bergengsi itu.

“Hasil pelaksanaan TC Sea Games Kuala Lumpur beberapa minggu lulu prinsipnya sudah menunjukan prestasi yang baik, yakni 2 perak dan 3 perunggu. Dibandingkan 2 tahun yang lalu hanya 2 perunggu,”ujarnya.

Makanya, untuk merebut prestasi terbaik itu, PB PSTI sedang melakukan evaluasi lokasi TC. Itu agar persiapan menghadapi 18 thn Asian Games 2018 Jakarta- Palembang memang benar-benar maksimal.

“Jambi sudah memberikan kontribusi bagi kemajuan sepaktakraw Indonesia. Terima kasih kepada Polda, Kasat Brimob yang sempat dijadikan markas timnas berlatih selama ini.  Kedepan kita juga mengusahakan tetap di Jambi TC nya,”bebernya.

Lokasi yang dipilih selain brimob, juga gorkotabaru dan gor BSC bulian. Menghadapi Asian Games mendatang, anggota KPUD Muaro Jambi ini menegaskan timnas turun pada kekuatan penuh 18 Putra dan 18 Putri.(mui/adv)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: