Pelatihan Pelopor Kemenpora Banjir Peserta

0
Puluhan mahasiswa ikuti pelatihan Pelopor Kemenpora
SERUJAMBI.COM, Jambi – Hari ke empat, pelatihan pelopor yang diselenggarakan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI semakin diminati.
Terlihat, dari pantauan Seru Jambi di Masjid Hidayatullah, Kelurahan Simpang Empat Sipin, puluhan remaja dan pemuda antusias mengikuti kegiatan itu.
Eza Tri, Ketua Pelaksana mengatakan, di hari ke empat ini, pihaknya mengundang ustadz Junius Susanto sebagai penceramah. “Alhamdulillah, di hari ke empat ini, peserta terus antusias mengikuti kegiatan hingga akhir. Tadi kita undang juga ustadz Junius Susanto untuk mengisi pengajiannya,” ungkap Eza, Rabu (06/12/2017).
Peserta antusias mengikuti pelatihan
Eza juga menyebutkan, tujuan dari pelatihan pelopor Kemenpora guna membangun kesadaran pemuda pemudi akan beragama, khususnya di Kota Jambi. “Kita ingin menggerakkan pemuda untuk kembali ke masjid. Disamping dakwah, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun sinergitas antar pemuda,”terangnya kepada wartawan.
Ia berharap, kegiatan ini semakin meningkatkan motivasi dan menumbuhkan persatuan di antara pemuda. ”Harapan kita, dari kegiatan ini semakin menumbuhkan wawasan keagamaan dan kebangsaan ditubuh pemuda kita,” pungkasnya.(adv/cok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: