Penerobos Istana Negara Diduga Alami Gangguan Jiwa

0
Petugas keamanan Istana berusaha mengevakuasi pria tanpa busana yang coba menerobos pagar istana. Foto: Istimewa

SERUNESIA.COM, Jakarta – Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) menggagalkan upaya seorang pria berinisial B yang mencoba masuk ke kawasan Istana Negara pagi tadi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, B yang mencoba masuk ke kawasan Istana Negara dalam keadaan tanpa busana itu diduga alami gangguan jiwa.

“Tau-tau dia lari-lari masuk Istana, mau nikah katanya. Mau nikah. Makanya dia lari masuk Istana acara nikah,” kata Argo saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Senin 28 Agustus 2017.

Argo menjelaskan, saat ini petugas masih memeriksa pria asal Cengkareng, Jakarta Barat tersebut. Tak hanya itu, petugas juga sudah melakukan pemanggilan terhadap pihak keluarga B.

Argo menegaskan, pria tersebut diduga mengalami obsesi ingin menikah di Istana Negara. Dalam pemeriksaannya, Argo mengatakan, pria tersebut juga masih belum memberikan keterangan yang jelas.

“Ini sedang kami koordinasikan dengan dokter jiwa. Nanti lagi ya. Saya koordinasi dulu dengan Polsek,” kata Argo. (*/ara)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: