Pengobatan Gratis dr Maulana Diserbu Masyarakat

0
Maulana
Dr Maulana terlihat mendatangi lokasi dengan baju kaos kegiatan Maraton Tanah Pilih.
SERUJAMBI.COM, Jambi – Pekan kemarin, tepatnya Sabtu (21/10/2017),pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh tim Gerakan Maulana Pilihan Kita (GEMPITA) melayani kawasan Kebun Jeruk, Jelutung, Kota Jambi.
Kegiatan unggulan dan mingguan itu, selalu bergantian tempat di berbagai RT dan Kelurahan dalam kota Jambi.
Sejak sudah ditetapkan Kebun Jeruk sebagai tempat pelaksanaan pengobatan gratis, warga belakang masjid Azizi itu sudah antusias dan bersemangat memadati lokasi.
Salah satunya Hartinah (45). menurutnya, dia sudah mendengar tentang program dr Maulana ini, namun karena jarak yang jauh membuat dia selama ini tidak sempat untuk ikut.
“Alhamdulillah, sekarang lokasinya sudah dekat RT kami. Terima kasih pak maulana dan tim,” ujarnya.
Senada, Kholijah juga mengutarakan hal yang sama. Dia berharap program ini bisa berkelanjutan.
“Semoga pak Maulana terus buat acara macam iko, berguno nian bagi kami. Tinggal datang, perikso dapat obat,” ungkapnya serius.
Sementara itu, Dr Maulana terlihat mendatangi lokasi dengan baju kaos kegiatan Maraton Tanah Pilih, yang menandakan  pendamping calon Petahana Dr. Syarif Fasha itu baru saja mengikuti kegiatan yang juga diikuti Walikota Bogor, Arya Bima, di kawasan Balai Kota.
Dalam sambutannya, dr Maulana kembali menegaskan bahwa bidang kesehatan adalah bidang yang menjadi prioritasnya, bila nanti terpilih menjaga wakil Walikota mendampingi Syarif Fasha.
“Kegiatan pengobatan gratis keliling ini, sudah kita mulai sejak sebelum saya memutuskan maju di Pilwako tahun 2018. Jadi Insha Allah, bila nanti bapak, ibu dan saudara-saudara memilih saya untuk jadi wakil Walikota bersama pak Fasha sebagai Walikotanya, program ini tentu saja dilanjutkan. Karena kesehatan itu wilayah saya,” ujar mantan Direktur Rumah sakit Abdul Manap, Kota Jambi itu.(*/hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...