Perahu NasDem Resmi Milik H Nalim

0
Perahu NasDem Resmi Milik H Nalim
Perahu NasDem Resmi Milik H Nalim. (Andes/Seru Jambi)
SERUJAMBI.COM, Jambi – H Nalim terus meraih dukungan dari partai politik. Setelah sebelumnya PKB menyerahkan SK dukungan, kini ditambah lagi perahu partai NasDem resmi menjadi milik mantan Bupati Merangin Periode 2008-2013 ini.
Dukungan ini ditandai dengan penandatangan nota kesepakatan antara Partai NasDem dengan H Nalim, di Kantor DPW NasDem di Bilangan Thehok, Kota Jambi, pada Sabtu (30/12/2017).
Dalam sambutannya, H Nalim mengucapkan rasa terimakasihnya kepada partai besutan Surya Paloh ini, dukungan dari NasDem tentu sangat membantunya dalam menjajaki Pilkada Merangin 2018 mendatang.
“Karena selain NasDem memiliki empat kursi di parlemen, para kader dan simpatisan NasDem juga terkenal sangat solid. Jadi saya sangat berterima kasih diberikan kepercayaan oleh NasDem,” ujar H Nalim.
Sementara itu, Ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi, Agus Roni mengatakan pihaknya sengaja mengumumkan langsung SK dukungan di hadapan seluruh pengurus baik itu DPW, DPD dan DPC NasDem.
“Sehingga tidak ada dusta diantara kita. Mari kita amankan amanah dari DPP untuk memenangkan pak Nalim-Khafied di Merangin dan Monadi-Edison di Kerinci,” katanya.
Ia menegaskan jika tidak mau mendengar ada kader yang menyebrang dengan mendukung pasangan calon lain. Saatnya, menjemput kemenangan.
“Jangan ada keraguan. Dalam politik tidak boleh ada keraguan. Semuanya harus bekerja keras memenangkan pasangan yang sudah direkomendasi di DPP,” pungkasnya.(hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...