Perbaiki HP, Wanita ini Malah Ditusuk Pakai Pisau

0
Ilustrasi penganiayaan
Ilustrasi penganiayaan
SERUJAMBI.COM, Kualatungkal – Malang nian nasib Tri Ramado (35), wanita asal Kualatungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) ini. Gara-gara memperbaiki handphone (HP), ia ditusuk pakai pisau oleh pelaku, Hendri bin Hengki (35) di Jalan Diponegoro Lorong Kenanga Lama, Tungkal Harapan, Tungkal Ilir, Tanjabbar, Minggu (26/11/2017).
Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi, menerangkan, saat itu korban mendatangi pelaku dengan tujuan menanyakan apakah HP-nya sudah diperbaiki atau belum oleh pelaku. Tiba-tiba pelaku marah, lalu mencekik korban.
Setelah menusuk korban, pelaku kabur. Kemudian korban melaporkan penganiayaan ini ke polisi. Polisi bergerak cepat, tak lama, pelaku berhasil diamankan di Jalan Tawakal RT 005 Kelurahan Kampung Nelayan Kecamatan Tungkal Ilir KabupatenTanjabbar.
“Penangkapan pelaku oleh opsnal Polres Tanjabbar pukul 23.00. Tidak ada perlawanan dari pelaku,” tutur Kabid Humas, Senin (27/11/2017).
Kini pelaku diamankan di sel tahanan Polres Tanjab Barat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Nanti akan diperiksa lebih dalam lagi,” tandas Kuswahyudi.(cok) 
Loading Facebook Comments ...
loading...