PKB Tak Paksa Rebut Cawawako

0
Partai Kebangkitan Bangsa. Foto: Istimewa

SERUJAMBI.COM, Jambi – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sepertinya tidak akan memaksakan kandidat Cawako untuk mengandeng kadernya sebagai Cawawako. Partai besutan Muhaimin Iskandar ini tampaknya lebih legoyo.

Kepada Seru Jambi, Ketua Tim Penjaringan Pilkada PKB Kota jambi, Arlina Fahri mengatakan bahwa jika memang nantinya ada kader yang layak dan mumpuni tentu akan mereka sandingkan.

Namun, lanjutnya, jika memang berdasarkan hasil survei tidak ada kader murni yangdi atas calon non kader, maka dirinya niat untuk mensandingkan kader murni akan diurungkan.

“Jika ada kader kami yang mumpuni dan kualitasnya lebih baik kita akan kita usung saat survei. Tetapi jika tidak kita tetap legowo.

Lanjutnya, PKB adalah partai dengan basis massa real dan militan. Terangnya, sebelum mengambil keputusan tentu mereka lebih dahulu melihat arah dukungan masyarakat.

“Siapa yang terbaik untuk Kota Jambi, itu yang akan kita dukung. Kalau sudah diputuskan DPP tentu kita akan all out memenangkannya.

“Waktu pengambilan formulir masih tersisa besok (hari ini, red). Setelah itu akan kita verifikasi ke DPP hingga akhir desember,” tegasnya.(edz/usa)

Loading Facebook Comments ...
loading...