Polisi Patroli Ingatkan Pengunjung Pantai Lhokseumawe

0
Kabag Ops Polres Lhokseumawe, Kompol Ahzan. (ist)
SERUACEH.COM, Lhokseumawe – Anggota Polres Lhokseumawe, Provinsi Aceh yang melakukan patroli di sejumlah lokasi wisata pantai di Kota Lhokseumawe, mengingatkan pengunjung agar lebih berhati-hati.

Di masa liburan sejumlah lokasi wisata pantai di Kota Lhokseumawe dipenuhi pengunjung dari berbagai daerah.

Kehadiran polisi selain untuk menjaga dari gangguan Kamtibmas juga mengingkatkan pengunjung supaya lebih berhati-hati saat bermain di pantai, ujar Kapolres Lhokseumawe melalui Kabag Ops Polres Lhokseumawe Kompol Ahzan di Lhokseumawe, Rabu (27/12).

Lokasi pantai adalah salah satu tujuan wisata yang paling banyak dipilih oleh masyarakat saat libur panjang, karena lokasi pantai dinilai cocok bagi anak-anak untuk bermain pasir dan air laut di pinggir pantai.

“Kami ingatkan kepada pengunjung pantai, terutama para orang tua yang membawa anaknya, supaya memperhatikan dapat menjaganya dengan baik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti tenggelam ataupun terbawa arus laut,” ucap Kompol Ahzan.

Petugas yang melakukan patroli di pinggiran pantai itu adalah petugas Sabhara Polres Lhokseumawe dengan berjalan kaki akan terus berpatroli disekitar pinggir pantai, terutama pada saat-saat tingginya tingkat pengunjung. Seperti pada masa-masa liburan panjang.

Sebagaimana diketahui, pada hari libur atau masa liburan panjang, sejumlah lokasi pantai di Lhokseumawe, seperti Pantai Ujong Blang, Pulau Seumadu banyak dikunjungi oleh warga. Pengunjung pantai tersebut, umumnya warga dari daerah lain, seperti dari ceh Tengah, Bener Meriah, Aceh Utara dan juga Aceh Timur. (ara/ant)

Loading Facebook Comments ...
loading...