Polisi Tangkap Pengedar Sabu-sabu ke Wilayah Pedesaan

0
Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi. Foto: Istimewa
SERUJAMBI.COM, Jambi – Anggota Satresnarkoba Polres Tanjungjabung Timur menangkap seorang warga Kota Jambi yang hendak mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu ke wilayah perdesaan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi.

Tersangka Eddy Ramdany (41) ditangkap anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tanjungjabung Timur setelah kedapatan membawa dua paket yang diduga narkotika jenis sabu-sabu seberat 5,29 gram menggunakan kendaraaan sepeda motornya, kata Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, di Jambi, Rabu (27/9).

Pelaku Eddy ditangkap di wilayah Tanjung Batu, Kelurahan Parit Culum 2, Kecamatan Muarasabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, dan penangkapan bermula dari adanya informasi yang diperoleh anggota polres bahwa ada seorang pria dari Kota Jambi yang membawa narkotika jenis sabu-sabu.

Bedasarkan informasi tersebut, lantas ditindaklanjuti anggota dengan melakukan penyelidikan ke lapangan dan di kawasan Tanjung Batu, petugas kepolisian menemukan Eddy yang tengah mengendarai sepeda motor Suzuki Smash dan oleh petugas kepolisian kemudian kendaraan Eddy dihentikan dan dilakukan penggeledahan.

Hasil penggeledahan terhadap Eddy, polisi menemukan barang bukti dua paket yang diduga sabu-sabu dengan berat lebih kurang 5,29 gram.

Guna proses lebih lanjut, tersangka beserta barang bukti langsung dibawa ke Mapolres Tanjungjabung Timur dan masih dilakukan pengembangan kasusnya terkait penangkapan Eddy. (ara/ant)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: