Puluhan Perwira Polda Jambi Dimutasi

0
Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi. Foto: Istimewa

SERUJAMBI.COM, Jambi – Puluhan perwira di Polda Jambi dan jajarannya berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jambi Nomor ST/1061/VII/2017 tanggal 8 Juli 2017, ada 80 personel Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polda Jambi dimutasi.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi, Selasa (11/7), mengatakan dari 80 orang yang dimutasi itu lebih separuh di antaranya adalah anggota berpangkat perwira mulai dari pangkat Inspektur Polisi Satu (Iptu) hingga Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).

Dari Surat Telegram Kapolda itu diantara perwira yang dimutasi adalah AKBP Trisno Eko Santoso, yang diangkat sebagai Kabag Binkar Biro SDM Polda Jambi, kemudian AKBP Imam Tarmudi yang diangkat sebagai Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Jambi dan AKBP Yohanes Herry yang diangkat sebagai Kasubdit II Ditreskrimum Polda Jambi.

Untuk Polres jajaran, ada Kompol Abilio Dos Santos, Kanis I Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi yang diangkat sebagai Kasat Lantas Polresta Jambi. Kemudian Kompol Priyo Purwanto, Gadik Muda 1 SPN Polda Jambi yang diangkat sebagai Kapolsek Pasar menggantikan Kompol Ghulam Nabhi yang dimutasi sebagai Pamen Biro SDM Polda Jambi.

Kemudian Kompol Dhoni Agustama, Wakapolres Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) dimutasi sebagai Wakapolres Bungo menggantikan Kompol Chairul Anam yang dimutasi menjadi Pamen Biro SDM Polda Jambi dalam rangka pendidikan S2 STIK-PTIK dan sementara itu Wakapolres Tanjabbar yang baru akan dijabat oleh Kompol Henri Agus Batubara.

Kuswahyudi mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi, termasuk Polri dan mutasi ini dalam rangka penyegaran dan juga pembinaan jenjang karir anggota. (ant/isa)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: