Pusat Tontonan, Rumah Terduga Teroris Dharmasraya Dikawal Ketat Polisi

3
Lokasi diduga tempat tinggal Eka. Foto: Frengky/Seru Jambi
SERUJAMBI.COM,  Muarabungo – Jalan Damar, kawasan depan Telkom Muarabungo menjadi pusat perhatian masyarakat.  Pasalnya, salahsatu kontrakan yang ada di lorong Kulim, Jalan Damar ini, merupakan tempat tinggal salah satu terduga teroris pembakar Mapolres Dhamasraya.
Sore tadi (12/11/2017), Seru Jambi berupaya menelusuri kawasan ini,  tampak beberapa warga juga berkumpul membicarakan dugaan teroris yang membakar Mapolres Dharmasraya.
Naya,  Ketua RT 009, dibincangi Seru Jambi mengatakan tak mengetahui tentang keberadaan Eka Fitria Akbar.  “Tidak ada yang melapor atas nama itu kepada kami dan karna yang kos banyak di sini, makanya kurang terpantau,” kata Eka.

BACA JUGA: Terduga Teroris Pembakar Mapolres Dharmasraya Berasal dari Jambi

Ia juga bercerita, tak ada aktifitas yang mencurigakan dari sejumlah kosan yang ada di kawasannya ini,  apalagi berbau teroris. “Tak ada yang mencurigakan, selama ini kita sangat aman damai disini,” ungkap Naya.
Informasi lain datang dari Tim Intelijen di Kabupaten Bungo,  katanya, salah satu kontrakan di kawasan ini dicurigai sebagai tempat tinggal Eka.  Bahkan, katanya, saat ini pihaknya sudah melakukan penjagaan di kediaman Eka sedari siang. “Tadi sempat jaga di sana,  memcari informasi dan lainnya,” ungkapnya.

BACA JUGA: Warganya Terduga Teroris, Kesbangpol Muarobungo Kecolongan

Ia juga mengkonfirmasi bahwa malam ini bakal turun Tim Densus 88 untuk melihat tempat kediaman Eka.
Terpisah, Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, masih tertutup terkait hal ini,  di hubungi via phonsel tadi sore, ia mengatakan belum mengetahui informasi terkait rumah tinggal terduga teroris Dharmasraya itu. (frs/clp)
Loading Facebook Comments ...
loading...