Ratusan PNS Merangin Terjaring Razia

0
PNS Bangko terjaring razia
PNS Bangko terjaring razia
SERUJAMBI.COM, Merangin – Ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tenaga honorer di Kabupaten Merangin terjaring razia yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Merangin.
Ratusan PNS dan tenaga honorer itu terjaring razia di depan kantor Bupati Merangin dan jembatan layang Pasar Baru Bangko, karena keluar kantor, saat jam dinas berlangsung. “Beberapa motor dinas yang digunakan oleh PNS ada yang mati pajak selama tiga tahun,” ungkap Akmal Zen, Kasat Pol-PP Merangin, Selasa (24/10/2017).
Menurut keterangan Akmal, rata – rata PNS yang terjaring razia tidak bisa menunjukkan surat izin keluar jam dinas. “Mereka tidak bisa menunjukan Surat izin,” kata Akmal.
PNS ini, kata dia, akan didata dan selanjutnya akan diserahkan kepada intasi terkait untuk menegurnya. Razia ini bertujuan untuk menekan banyaknya PNS dan tenaga honorer yang keluar saat jam kerja. “Kita gelar razia bersama dinas perhubungan dan didampingi TNI. Ini upaya kita selaku penegak Perda agar PNS dan honorer tidak keluar disaat jam kerja,” pungkas dia.(iuk/clp)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: