Rommy Ungkap Kebiasaan PHP Ridwan Kamil kepada Partai Pendukungnya

0
Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. (ist)
SERUBANDUNG.COM, Bandung – Ketua Umum PPP, M Romahurmuziy mengingatkan bakal calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil agar tidak mengumbar janji-janji kepada partai pendukungnya, yang sejak awal tidak bisa ia tepati.
Sebaiknya, kata Romi, Ridwan Kamil sejak awal tidak pernah menjanjikan kepada setiap partai yang ingin mendukungnya. Bahkan, Ia mencontohkan Khofifah Indar Parawansa di Pilgub Jatim.
“Saya memberikan contoh Bu Khofifah di Jatim yang dari awal datang dengan proposal pasangan rasionalitas yang bisa dijelaskan dan beliau istiqomah. Sehingga tidak memberikan ruang harapan atau PHP yang berlebihan kepada semua orang karena itu akan menjadikan semua orang kecewa,” kata Romi, di Bandung, Selasa (5/12/2017).
Anggota Komisi XI DPR RI ini menilai Ridwan Kamil tidak tegas dalam mengelola koalisi untuk menentukan calon pendampingnya.
Sehingga saat ini Ridwan Kamil, kebingungan menentukan bakal cawagub karena terlalu banyak berjanji pada partai yang diajak berkoalisi.
Saat ini Ridwan Kamil berupaya menggelar konvensi pemilihan Cawagub Jabar untuk menentukan pendampingnya. Gus Romi pun masih berharap Ridwan Kamil menepati janjinya.
“Sejauh ini signifikansi pasangan Kang Emil-Uu cukup bisa diterima dalam spektrum cukup lengkap dari seluruh pemilih yang ada di Jawa Barat,” ujarnya. (abadikini/ara)

Warning: mysqli_query(): (HY000/1030): Got error 28 from storage engine in /home/admin/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1924
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: