Sah! Sudirman Said jadi Jagoan Gerindra di Pilgub Jateng

Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said resmi ditunjuk menjadi bakal calon gubernur dari Partai Gerindra di Pilkada Jawa Tengah.

0
Sudirman Said
SERUNESIA.COM, Jakarta – Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said resmi ditunjuk menjadi bakal calon gubernur dari Partai Gerindra di Pilkada Jawa Tengah.
Penunjukan Sudirman diumumkan langsung oleh Ketua Prabowo Subianto saat jumpa pers di kediamannya Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (13/12).
“Pak Sudirman Said dalam waktu yang singkat harus mencari wakil yang kuat, wakil yang benar-benar mencerminkan harapan rakyat,” kata Prabowo seperti diberitakan KantorBeritaPemilu.Com.
Setelah penunjukan ini, Sudirman diminta membentuk organisasi pemenangan, termasuk memantapkan koalisi partai untuk pemenangan di Jawa Tengah.
Prabowo yakin koalisi partai pendukung Sudirman segera terbentuk dan bisa memuluskan langkah Sudirman di Pilkada Jateng.
“Dari konsultasi kita dengan beberapa partai, nampaknya koalisi untuk Jawa Tengah boleh dikatakan mantap,” ujar Prabowo. (abadikini/ara)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: