Satresnarkoba Polresta Sita Dua Paket Sabu-sabu

0
Ilustrasi Pengedar Sabu. Foto: Istimewa
SERUBANJARMASIN.COM, Banjarmasin – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Banjarmasin menyita dua paket sabu-sabu dalam penangkapan seorang pengedar.

“Kami ungkap peredaran Narkoba di Kelurahan Pelambuan yang telah lama disinyalir ada pengedar di sana,” kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana di Banjarmasin, Kamis (9/11).

Ia mengatakan, tersangka bernama Zainal Hakim alias Hakim (45) diamankan di Jalan Bina Karya Gang Bangun Utama RT 60 Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Senin (6/11) sore, pada sekitar pukul 15.00 WITA.

Saat diciduk, ditemukan satu paket sabu-sabu dengan berat 0,13 gram dan satu paket sabu-sabu dengan berat bersih 1,45 gram dengan total berat 1,58 gram.

Menurut Anjar, pelaku memang telah lama menjadi Target Operasi (TO) Satresnarkoba karena diketahui sebagai pengedar sabu-sabu.

Petugas pun melakukan penyamaran berpura-pura sebagai pembeli dan sepakat melakukan transaksi dengan tersangka.

“Saat ini anggota masih melakukan pengembangan untuk mengungkap tersangka yang lain,” ujar Anjar.

Sedangkan terhadap pelaku, dari hasil penyidikan pelaku dijerat Pasal 112 Ayat (1) Undang-Undang RI No 35 tahun 2009 Tentang Narkotika. (ara/ant)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: