Sebelum Meninggal, Ternyata Putri Wulandari “Dekat” dengan Tiga Cowok

2
siswi merangin
PN, siswi SMAN Merangin yang ditemukan tewas.
SERUJAMBI.COM, Merangin – Putri Wulandari, siswi cantik yang ditemukan tewas mengambang di Sungai Merangin senin lalu, ternyata “berteman dekat” dengan tiga orang lelaki.
Namun sejauh ini, belum diketahui siapa yang paling dekat dengan korban.
Seru Jambi sempat menelusuri ke rumah Putri, suasana rumah masih diselimuti duka. Warga juga masih berdatangan mengucapkan belasungkawa.

BACA JUGA: Menguak Misteri Kematian Siswi Cantik

Jumat (24/11/2017) malam, rumah duka tengah disibukan dengan persiapan memasak, karena nanti malam akan diadakan Tahlilan tiga hari meninggalnya Putri.
Kedatangan Seru Jambi ke rumah duka disambut hangat oleh orang tua Putri. Dari cerita orang tuanya, Budi Ryoko, anaknya selama ini dikenal pendiam. Meski demikian, anaknya itu sangat rajin.

BACA JUGA: Jika Alat Vital Rusak, Orang Tua Tuntut Polisi Bongkar Penyebab Kematian PW

“Di rumah dan di sekolah anak saya itu pendiam. Kalau di rumah sering bantu kakak-kakaknya, cuci piring dan cuci baju,” ujar orang tua Putri.
Dikatakan Budi, semenjak beranjak dewasa anaknya diketahui memiliki “teman dekat” laki-laki tiga orang. Namun yang terakhir, anaknya  dekat dengan lelaki yang diteketahui tinggal di Bangko Tinggi.
BACA JUGA: Siswi SMAN 6 Merangin ini Ditemukan Tewas di Sungai, Kondisinya Mengenaskan
“Setahu saya, Anak saya ini memiliki tiga teman dekat, apakah yang dua orang sebelumnya masih dekat saya juga tidak tahu. Setahu saya, terakhir dekatnya dengan temannya yang tinggal di Bangko Tinggi,” ungkap orang tua Putri.
Sesekali, kata Budi, pulang sekolah anaknya diantar oleh teman dekatnya itu. “Kalau pergi sekolah biasanya kalau tidak diantar ya naik ojek,” kata Budi lagi.
Terakhir, katanya, sebelum ditemukan tewas, anaknya itu diketahui diturunkan ojek langganan anaknya itu, lima rumah dari tempat tinggal teman dekat anaknya, yang tinggal di Bangko Tinggi tersebut.(iuk/clp)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: