Seberapa Nikmat Pasutri Kenakan Kondom saat Bercinta?

0
SERUJAMBI.COM – Saat bercinta, rata-rata alasan pasangan pakai kondom yakni untuk mencegah kehamilan. Tapi lebih dari itu, Anda bisa mencegah terjadinya penyakit menular seksual dengan adanya kontak.
Para ahli mengatakan, pasangan suami istri yang pakai kondom, sebesar 90% mendapatkan perlindungan yang baik. 10% kondom memberikan manfaat lainnya bagi Anda.
Coba perhatikan, selama foreplay, Anda menyentuh alat kelamin alias Mr P. Lalu memasangkan kondom segera. Padahal ini merupakan cara yang salah.
Belum lagi, tidak efektif bagian beberapa sel sperma atau semen yang lama-lama merembes selama foreplay. Bila terjadi, maka tingkat pencegahan terhadap kehamilan sangat tipis. Karena itu, hati-hati saat memakai kondom ya!
Seperti yang dikatakan di awal, penggunaan kondom itu dapat mencegah penyebaran infeksi menular seksual. Saat Anda sedang sibuk bercinta, pasti cenderung menunjukkan performa di ranjang.
Nah, setelah klimaks dan mencoba melepas Mr P, kondom bisa robek. Dalam kasus yang jarang terjadi seperti itulah rentan menderita penyakit infeksi, dilansir Indiansutras, Rabu (25/10/2017).
Sementara itu, masalah lain dengan kondom yaitu bisa membuat beberapa wanita alergi terhadap bahan lateks. Mereka juga ada yang membenci kondom and untuk kesenangan ekstra.
Sebenarnya, kondom semacam itu bisa melukai bagian wanita yang sensitif. Anda harus tahu teknik memasang kondom yang benar supaya tak mengganggu kenyamanan berhubungan seks ya!(jin/okezone.com)
Sumber : Okezone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: