Sekda Muarojambi Tiba-tiba Mengundurkan Diri, Ini Penyebabnya

0
sekda muaro jambi mundur
Sekda Muaro Jambi, Imbang Jaya, tiba-tiba mengundurkan diri.
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Secara mengejutkan, Sekda Muarojambi, Imbang Jaya, mengundurkan diri dari jabatannya. Padahal usia pensiunnya masih lama. Lelang sekda pun belum dilakukan.
Bupati Muarojambi, Masnah Busro, ketika dikonfirmasi terkait masalah itu membenarkan kalau Sekda Muarojambi memang mengundurkan diri. Surat pengunduran diri tersebut telah diterima bupati sejak 31 Oktober lalu. Bupati pun telah menunjuk pelaksana tugas untuk bupati.
“Iya beliau mengajukan pengunduran diri sebagai Sekda Maurojambi, karena akhir-akhir ini kesehatannya sering kali menurun. Jadi beliau lagi dalam upaya penyembuhan,” terang bupati.
Bupati juga menjelaskan, masalah kesehatan ini telah terjadi sejak lama. Apalagi semenjak sekda pulang ibadah haji. Kesehatannya terus menurun.
Sementara itu, berdasarkan informasi yang diperoleh Seru Jambi, Imbang Jaya saat ini tengah berobat di Jakarta. Kondisi sakitnya yang sering kumat, membuat iya harus rutin berobat. Hanya saja belum diketahui pasti apa penyakitnya.
“Pak Imbang memang telah lama sakit, jadi alasannya adalah untuk berobat lebih rutin lagi,” ujar orang dekat Imbang Jaya yang tak mau disebut namanya. (iis)
Loading Facebook Comments ...
loading...