Selain Meminta Maaf, Ini Harapan Orang Tua Terduga Teroris Hendri Engria

0
Arman (kanan) Orang Tua Hendri Engria Sudarmadi.
Arman (kanan) Orang Tua Hendri Engria Sudarmadi. Foto: Yahya/Seru Jambi
SERUJAMBI.COM, Bangko – Pasca penyerangan Mapolres Damasraya, yang menyebabkan terbakarnya gedung Mapolres, kondisi mapolres masih mendapat pengawasan ketat. Sementara itu, Kondisi rumah Arman, orang tua Hendri Engria Sudarmadi terduga teroris yang membakar Mapolres Damasraya, terlihat tanpa pengawalan.
Pantuan Seru Jambi,  rumah orang tua terduga teroris yang terletak di Desa Nilo Dingin, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, hanya dipadati keluarga.  Tak ada satu orang pun polisi di sana.
Arman, Orang tua Hendri Engria Sudarmadi, ketika ditemui Seru Jambi, menyampaikan permintaan maaf kepada Polri dan masyarakat. Dirinya mengaku, kalau ia tidak menyangka kalau anaknya bisa nekat membakar Mapolres Damasraya.
“Saya selaku orang tua, meminta maaf yang sebesar besarnya kepada polisi dan masyarakat. Saya tidak menyangka apa yang dilakukannya, sekali lagi saya meminta maaf kepada polisi dan masyarakat” ungkap Arman kemarin (13/11/2017).
Dikatakan Arman, dirinya baru tahu bahwa pelaku pembakaran Polres Damasraya adalah anaknya, saat menonton televisi. Itupun dia baru tahu saat malam hari. Setelah sebelumnya, kakaknya memberitahu, kalau anaknya telah membakar Mapolres Damasraya.
Arman juga mengungkapkan, jika bisa, ia mengiginkan anaknya bisa dimakamkan Desa Nilo Dingin. Akan tetapi, ia menyerahkan prosesnya pihak kepolisian.
“Sebagai orang tua, kalau bisa dimakamkan didesa saja, namun prosesnya bagaimana kami serahkan kepihak kepolisian,”pungkasnya.
Terkait pemakaman Hedri, Kepala Desa Nilo Dingin,  mengaku jika tidak mempermasalahkannya. Menurutnya tidak ada masalah, kalau Hendri akan dimakamkan di tanah kelahirannya.
“Semuanya kita serahkan kepada pihak kepolisian, ya korban (Pelaku) warga kita,” pungkasnya. (iis)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: