“Setrika” Wajah dan Manfaatnya

0
Terapi seterika wajah di Jambi.

Wajah Anda mau disetrika? Tentu tidak, bukan? Hehehe… Maksud setrika wajah di dunia kecantikan, yakni, memanaskan wajah dengan memanfaatkan gelombang radio (radio frequency-RF). Teknik ini sekarang sedang booming.

Pada dasarnya, setrika wajah, merupakan teknik perawatan kecantikan dengan memanfaatkan gelombang radio yang bertujuan untuk mencegah penuaandini. Dengan teknik ini, gelombang radio bisa menembus ke lapisan kulit bagian dalam dan merangsang pembentukan kolagen dalam tubuh.

Gelombang RF yang dihasilkan bertujuan untuk memanaskan kolagen dalam dermis, sehingga membuat kolagen berinteraksi (mengerut) dan mengencang seketika serta merangsang pertumbuhan kolagen baru dalam dermis.

Perawatan setrika wajah kini sangat digemari wanita yang menginkan wajah terlihat lebih muda dan segar. Bahkan, klinik-klinik kecantikan banyak yang menjadikan treatment RF menjadi salah satu jenis perawatan kecantikan yang diunggulkan. Contohnya Klinik Medisa Jambi.

Rafika Pramasandy, salah satu dokter kecantikan di Klinik Medisa mengatakan, treatment RF memiliki banyak peminat di kalangan perempuan yang ingin mengurangi atau mencegah penuaandini. Selain itu, dengan teknologi mutakhir tersebut, dapat menjanjikan wajah terlihat lebih kencang tanpa melakukan suntikan maupun operasi.

Menurutnya, untuk hasil yang optimal, perlu dilakukan pengulangan treatment. “Bisa diulang satu minggu sekali dengan 4 sampai 8 kali pengulangan, tergantung area yang diinginkan. Dan untuk hasil yang maksimal, bisa dikombinasikan dengan perawatan lain seperti facial dan laser,” jelas dr Rafika Pramasandy, Sabtu (5/8/2017).

Adapun manfaat treatment RF di antaranya, dapat mengencangkan wajah, mengurangi kerutan-kerutan halus, mengurangi kantung mata dan mengurangi timbunan lemak. Penimbunan lemak yang bisa dikurangi yakni di daerah dagu, perut, lengan dan paha, sehingga dapat berdampak pada penampilan yang membuat kepercayaan diri bagi wanita..

Bagaimana? Sekarang, apa wajah Anda mau disetrika pakai teknik RF? Tentu mau, bukan.(yj01/nas)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: