Siang Ini, Syukur Al Goodry Pastikan Ikut Tes Wawancara di PDIP

0
Anggota DPD RI dari Dapil Provinsi Jambi.

SERUJAMBI.COM,JAMBI-Calon Bupati Merangin, Syukur Al Goodry memastikan diri hadir mengikuti tes wawancara di kantor DPD PDIP Provinsi Jambi, siang ini (17/7). Syukur mengatakan ia sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti tes wawancara itu.

“Saya mengikuti prosedur yang sudah ditetapkan oleh PDIP,”singkatnya.

Senator muda asal Merangin ini berharap bisa maju di Pilkada lewat dukungan PDIP. “Kita siap dan mudahan bisa bersama PDIP,”katanya.

Syukur juga optimis karena sudah memperoleh dukungan dari beberapa partai.

Sebelas kandidat calon kepala daerah (cakada) asal Merangin dipastikan akan mengikuti Fit And Propertest di DPD PDIP Provinsi Jambi.

Hal ini dikatakan oleh Sekjen DPC PDIP Merangin Agus Purnomo. Agus mengatakan, Fit And Profertest dijadwalkan akan digelar pada Senin (17,7) siang ini. Lanjutnya seluruh cakada yang telah mengembalikan formulir wajib hadir.

“Ya kita sudah berikan pemberitahuan kepada masing-masing cakada yang telah mendaftar. Ada sebelas cakada yang akan berebut dukungan,” kata Agus, Rabu (12/7).

Agus mengatakan, berbagai mekanisme memang wajib dilalui para cakada sebelum resmi mendapatkan dukungan. Kata dia, selain menyamakan visi dan misi partai, kandidat yang nantinya diusung harus siap berjuang untuk rakyat.

“Masih ada beberapa tahapan lagi, kita juga akan melakukan survei internal,” tandasnya.
Diketahui, dari sebelas kandidat yang mendaftar di DPC PDIP Merangin diantaranya adalah Al Haris, Khafid Moein, Syukur Al Goodry, Fauzi Ansori, H Salam, Nalim, Damiri, Zainul Arfan.(uin)

Loading Facebook Comments ...
loading...