Siapa Cepat Dia Dapat

0
Dr Personality Power
SERUJAMBI.COM – Kita sering termotivasi untuk mencapai tujuan karena ada hal yang ingin dicapai. Tetapi kadang kurang disiplin dan kurang rajin bekerja sehingga apa yang dinginkan lewat begitu saja tanpa tercapai apa yang diinginkan. Lebih parah lagi,  menunda-nunda pekerjaan dan menunggu mood untuk mengerjakannya. Akibatnya, semuanya berantakan.
Bertanyalah dengan diri sendiri dan kita akan tau apa sebenarnya yang menjadi tujuan hidup kita?
Apa yang kita inginkan?
Apa yang ingin kita capai?
Seberapa diri kita mampu melakukannya?
Apa memang kita mempunyai kekuatan dan motivasi yang tinggi?
Bila kita sudah tau arah tujuan dan keinginan maka akan lebih mudah untuk mencapai pengharapan kita semua, tapi yang menjadi pertanyaan adalah banyak yang tidak mempunyai arah tujuan dan seberapa kemampuannya ditambah sering menunda nunda jadinya semua hanya ada didalam mimpi tanpa adanya aplikasi hidup.
Sekarang seberapa cepat kita mau melakukannya semakin cepat semakin mudah mendapatkan apa yang kita ingin capai, semakin lama semakin hilang peluang dan kesempatan yang ada didepan kita, semua ada pada dorongan semangat mewujudkannya.
Orang disekeliling juga sangat mempengaruhi dukungan pada kita, bila mendorong dengan hal positif akan semakin bagus dan cepat bergerak serta semakin yakin akan terwujud, bila hanya memberikan masukan yang bersifat negatif akan sangat berpengaruh dengan ketidak yakinan merealisakan kesempatan yang sudah direncanakan sebelumnya.
Carilah lingkungan yang mempunyai persepsi dan cara pandang yang sesuai dengan keinginan diri kita, jalan keberhasilan semakin terbuka lebar lebar karena dorongan yang secara bersamaan membuat semakin cepat terjadi.
Jadilah orang yang selalu bergerak dengan cepat, disaat yang lain masih hanya berpikir anda sudah berbuat dan melakukannya terlebih dahulu ini yang membedakan orang sukses dengan orang yag biasa biasa saja atau hanya menjadi pengikut.
Orang sukses hanya sedikit karena cara dia melakukannya dan cara berpikirnya selalu lebih cepat dari yang lainnya,
cara melihat peluang juga berbeda dengan yang lainnya
cara berpikirnya juga beda selalu optimis walaupun ada kegagalan.
Di saat yang lainnya ditempa masalah dalam proses pencapaian keberhasilan begitu cepat menyerah, dia semakin tertantang untuk menaklukkan masalah tersebut, masalah dia pahami seluk beluknya semakin dalam untuk bisa keluar dari balutan masalah tersebut.
Orang lain begitu dibalut masalah malah lari dari masalah tersebut maka bukannya keluar dari masalah, tapi masalah akan mengejarnya.
Lakukan apapun itu, sesuatu dg keyakina optimisme yang tinggi serta bergerak dengan cepat disertai pemikiran yang matang sudah tentu kita akan jadi pemenangnya, keberhasilan sangat dipengaruhi seberapa cepat anda mampu berbuat dan mau melaksanaknnya bukan hanya berpikir bahwa itu sangat berat untuk kita lakukan.
Jangan mudah dipengaruhi dan dikalahkan oleh keadaan justru kitalah yang mengalahkan keadaan tersebut.
Banyak orang mengalah dengan keadaan dan lambat bergerak sehingga sangat sulit untuk maju dan berhasil selalu menjadikan keterbatasan diri dan keterbasaan keadaan sebagai alasan menutup ketidakmampuan diri sendiri, alasan hanya yang ditonjolkan bukan aksi nyata yang ditonjolkannya.
Jadilah diri menjadi orang yang tertinggal, disaat yang lainnya sudah berada dipuncak tangga kesuksesan sementara dia hanya berada dititik nadir kegegalan.
Penyesalan akan muncul kemudian disaat semua sudah terlambat, tapi akan lebih baik lagi adalah lebih baik terlambat daripada tidak melakukannya sama sekali.
Bila sekarang anda sedang membaca motivasi ini, bangkitlah mewujudkan mimpi anda yang terpedam atau hanya sebatas angan angan.
Mimpi dimulai dari satu langkah awal untuk merealisasikannya bukan langsung terwujud tanpa ada langkah pertama.
Sekarang langkah pertama tanamkan keyakinan bahwa anda mampu meraih keinginan anda.
Lakukan sekarang dengan cepat dan tersistem jangan suka menunda nunda.
Segala sesuatu tidak ada yang instant semua memerlukan proses, jangan bosan untuk selalu bangkit dan bangkit walau tanntangan menerpa kita.
Orang yang berhasil semua pernah melakukan kesalahan dan kegagalan jangan takut itu akan menimpa diri kita.
Kita harus bisa meminimalkan resiko apapun itu, semakin kecil resiko semakin tingkat kegagalan juga akan kecil. Kita harus menggunakan cara cara cerdas untuk meraih keinginan kita.
Di dunia dalam kehidupan  ini tidk ada yang pasti, jadi berpikirlah semua pasti ada kemungkinan kemungkinan, tapi kemungkinan yang kita jadikan sasaran bidik tembak adalah kemungkinan yang postif sehingga semakin kita bergelora semangat dan timbul keyakinan yang tebal bahwa apa yang menjadi target kita akan berhasil.
Jangan terbawa oleh emosi negatif bahwa kita akan selalu gagal, jangan biarkan diri kita terseret pemikiran orang yang selalu gagal.
Keberhasilan dan kegagalan bisa kita design atau kita buat tergantung dari kemauan pribadi dan jiwa yang tumbuh pada diri kita.
Apakan pribadi kita kuat?
Atau Pribadi kita lemah?
Anda bisa menetukan dari sekarang, kalau mau kuat buatlah segala sesuatu menjadi kuat dan tahan banting dengan situasa serta suasana yang menghantam kita, maju terus dan maju terus kalau kita berhenti dan kemudian mundur anda menentukan pribadi yang Lemah, tapi anda pantang menyerah anda sudah menentukan pribadi yang Kuat.
Manusia diciptakan untuk sukses semua tapi yang memprogram berhasil atau gagal andalah sendiri penyebabnya, sebenarnya anda tidak merasa atau kadang terbawa oleh keadaan sehingga anda dipaksa untuk gagal padahal anda bisa memaksa keadaan tersebut untuk berbalik menjadi sukses kalau anda melawan dengan sekuat kemampuan anda.
Ayo lakukan sesuatu dengan kecepatan yang terukur karena segala sesuatu itu ada ukuran atau takarannya, semakin anda panda mengukur diri anda dengan cepat dan melakukannya dengan tepat maka anda akan mendapatkannya, bila anda lambat melakukannya dan tidak bisa mengukur pada diri anda sendiri, bersiap siaplah anda untuk kalah.
Jangan menyalahkan keadaan dan orang lain, intropeksi diri adalah kata yang tepat untuk anda anda yang hari ini hanya meratapi kekalahan hidup anda, tanpa mau melakukan intropeksi anda semakin dikalahkan kehidupan ini.
SIAPA CEPAT DIA DAPAT gunakana kata ini untuk semua lini kehidupan sebagai acuan keberhasilan kecepatan menentukan akhir tujuan.
Kecepatan menentukan batas waktu yang telah anda rancang.
Kecepatan memacu anda untuk berhasil dan juga hati hati dan waspada menghindari kegagalan.(***)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: