SPBU Kebun Jeruk Goes to Campus

Berikan Potongan Khusus untuk Pelajar dan Mahasiswa

0
Jambi Fuel Plus
Jambi Fuel Plus

SERUJAMBI.COM, Jambi – Ada yang baru di Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) kebun Jeruk. Jika biasanya SPBU hanya diperuntukkan untuk membeli minyak, tidak begitu halnya dengan SPBU Kebun Jeruk.
Di akhir tahun 2017 ini, SPBU yang beralamat di jalan Prof Dr Soemantri Bojonegoro ini menghadirkan terobosan baru dengan mengeluarkan program khusus bagi mahasiswa. Program itu dinamakan Goes to Campus Loyalty Program.

BACA JUGA: Serunya Kumpulin Point di Aplikasi JAMBI Fuel+

Pic Program Goes to Campus SPBU Kebun Jeruk, Fitra Agusti, mengatakan bahwa selain mahasiswa, program ini juga diperuntukkan bagi pelajar. Program ini menawarkan potongan harga setiap pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) melalui electronic data capture (EDC) BRI. “Progran Goes To Campus ini merupakan program yang di sediakan khusus untuk konsumen pelajar dan mahasiswa,” kata Fitra.

Bagi mahasiswa yang ingin mengikuti program ini, wajib mendaftarkan diri di kantor spbu dan mempunyai kartu Brizzi dari BRI yang sudah teregister (bisa membeli baru di spbu atau menggunakan Brizzi lama).

Dengan program ini, konsumen, kata Fitra, juga dapat melakukan pembelian bahan bakar khusus melalui EDC, dengan syarat menggunakan kartu brizzi yang sudah teregister dan otomatis mendapatkan potongan langsung sesuai dengan yang sudah disepakati.

Namun demikian, kata Fitra, potongan harga itu baru bisa didapatkan dengan pembelian BBM minimal Rp 20 ribu dan tidak berlaku kelipatan. “Potongan ini berlaku khusus untuk seluruh konsumen pelajar ataupun mahasiswa yang berada di Kota Jambi,” tegas Fitra.

Untuk meyakinkan program ini berjalan dengan semestinya, Fitra mengatakan, bahwa kegiatan ini sudah sudah didukung oleh dana potongan per transaksi EDC konsumen. “Ada grand prize juga yang akan diundi setiap 6 bulan. Semoga dengan adanya program ini masyarakat semakin bersemangat membeli bahan bakar di SPBU, selain kendaraan aman, anda bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan,” pangkasnya.(yj03)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: