Sukses Bisnis ala Mr Bey- Mr Hendri, Ini Dia Tipsnya…

0
Sukses Bisnis ala Mr Bey- Mr Hendri
SERUJAMBI.COM. Jambi – Sukses didunia Bisnis merupakan impian tiap orang, terutama kalangan anak muda. Tak mudah mencapai titik sukses diusia muda. Motivator Nasional Hendri Fernando SE alias Mr Hendri dan Selamet Budi SKM alias Mr Bey membagi tips sukses bisnis diusia khusus bagi anak-anak muda di Jambi. Tips sukses itu, ia sampaikan saat mengisi seminar motivasi nasional pemuda mandiri 2017 di Jambi.
“Seminar untuk mendorong generasi muda terkhusus mahasiswa, agar tidak menjadi kuli saat pasca kampusnya. Harus jadi pengusaha donk,” ungkap Mr Hendri usai acara yang mengusung tema “Kekuatan Mengubah Mindset Menjadi Enterpreneur Muda” bertempat Di Aula Skolah Tinggi Ilmu Kesehatan  Baiturrahim (STIKBA).

Acara ini diinisiasi oleh Motivator Success Community (MSC) dan dihadiri oleh 400 peserta. Mereka sangat antusias mendengarkan motivasi yang disampaikan Mr Bey dan Mr Hendri. Keduanya mendorong kau muda agar berkompeten dan memiliki jiwa enterpreneur. “Menatl kuat dan baja merupakan modal utama jadi pebisnis sukses,”tegas Mr Hendri.
Mr Hendri, lalu memberi wejangan agar para mahasiswa berani bermimpi tinggi dan bermimpi besar. “Mindset harus dirubah. Jika ingin sukses, berfikirlah sukses dan menang. Anda akan merasakan daya kekuatan pikiran,”katanya.
Ia juga mengajak mahasiswa untuk mengubah sudut pandangan. Yang selama ini selalu bercita-cita menjadi PNS, agar mengubah cara pandang itu. “Bermimpilah untuk menjadi pemilik perusahaan,”ujarnya.
“Beranilah bercita-cita tinggi, bermimpi besar. Lulusan kuliah jangan hanya berkeinginan jadi pegawai PNS, targetkan jadi pemilik perusahaan,”katanya.
Untuk meraih sukses tersebut, Mr Hendri menekankan kepada peserta jangan mengandalkan kepopuleran kampus. Karena kampus tidak dapat menentukan dan menjamin kesuksesan alumninya. Kesuksesan hanya bisa diraih oleh perjuangan dan ikhtiar sendiri.
“Kampus tidak akan bertanggung jawab atas kesuksesan kalian. Yang menentukan sukses atau tidaknya hanya diri kalian sendiri,” ujarnya.
Tips lain yang disampaikan Mr Hendri, untuk meraih sukses ialah dengan menguasai diri sendiri. Maksudnya, harus punya gol dan tahapan serta target hidup yang jelas.

“Salah satu penentu kesuksesan ialah memilik tujuan yang jelas serta goal yang mantap, jika ingin mengubah dunia, ubahlah dirimu terlebih dahulu, ” kata Mr Hendri.
Selanjutnya, kalimat senada juga turut disampaikan Budi alias Mr Bey. Ia menegaskan sebuah keberhasilan perlu adanya fokus terhadap suatu tujuan. Kualitas dan kompetensi diri yang dimilik masing-masing individu juga sangat menentukan jalan sukses.
“Setiap langkah dan tetes keringat yang jatuh di jalan yang benar tidak akan sia-sia,” kata Mr Bey.
Untuk menambah ambisi para peserta seminar  yang sebagian besar merupakan  mahasiswa, Mr Bey dan Mr Hendri menyampaikan telah berhasil menerbitkan buku serta sejumlah usaha yang menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya.
“Kita berdua sudah menciptakan buku serta kami juga memiliki usaha yang menghasilkan uang yang cukup lebih dari cukup,” tutup keduanya.
Bagi anda yang ingin mengikuti dan mendapat Info tentang pelatihan seminar acara se Indonesia kunjungi website www.suksesprematur.com. (yj02/adv)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: