Tas Rajut Karya Honorer

0
Fatu, honorer Pemprov Jambi memilih untuk menjual tas rajut hasil karyanya sendiri.

SERUJAMBI.COM, Jambi –  Berbagai cara dilakukan untuk menambah penghasilan. Fatu misalnya, honorer Pemprov Jambi memilih untuk menjual tas rajut hasil karyanya sendiri.

Saat disambangi Seru Jambi, Fatu mengatakan bahwa bisnis tas rajut ini sudah ia geluti selam sekitar satu tahun. Kata dia, kecintaannya terhadap tas rajut berawal dari melihat teman-temannya.

“Awalnya sih melihat teman seru-seruan saat merajut tas. Lama-lama keasyikan dan akhirnya malah saya serius untuk menggelutinya,” katanya kemarin (3/9).

Lanjut Fatu, saat ini dirinya memasarkan tas hasil karyanya di media sosial (Medsos). Terangnya, medsos yang ia gunakan mulai dari Facebook dengan nama Fatu El-Djamby, Instagram dengan nama fatueldjamby) dan Wa dengan nomor 082377687760 dan Email fatimatazzaharo@yahoo.com.

Selain itu, kata Fatu, dirinya juga mempersilahkan bagi konsumen yang berminat untuk datang langsung ke rumahnya di RT 19, No 30, lorong Keluarga, Kelurahan Payo selincah, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi.

“Kalau harga saya jual mulai dari Rp 200 ribu. Karena memang prinsip saya lebih baik murah asal lancar. Yang lebih penting walaupun murah tetapi soal kualitas dan kwantitas boleh diadu,” tegasnya.

Lebih jauh dikatakannya, aktivitas wanita masa kini yang suka akan produk unik dan trendy, semakin membuatnya tertantang untuk lebih serius lagi mengembangkan usaha.

“Mudah-mudahan usaha tas yang saya tekuni ini berjalan lancar dan sukses. Hitung-hitung bisa menambah penghasilan,” tandasnya.(yj03/usa)

Loading Facebook Comments ...
loading...