Terindikasi Permainan PPDB, Dewan Akan Turun ke Titian Teras

0
Syahbandar, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi (POTO IST)

SERUJAMBI.COM, Jambi – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Ar Syahbandar angkat bicara terkait dengan menyeruaknya kabar indikasi adanya permainan pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMA Titian Teras.

Politisi Partai Gerindra ini, menegaskan bakal segera melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke SMA Titian Teras untuk melakukan kroscek langsung.

“Dalam waktu dekat ini, kita akan ke sana (TT), saya sudah dengar kabarnya. Nanti akan kita lakukan kroscek, data-datanya akan kita cocokkan dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jambi,” jelas Syahbandar, saat dihubungi Serujambi.com, senin (18/7).

Syahbandar juga menegaskan, tidak hanya akan melakukan sidak. Para panitia PPBD SMA Titian Teras tahun ini, juga bakal dipanggil ke DPRD Provinsi.

“Kepala sekolahnya dan panitia PPDBnya, akan kita panggil juga. Pokoknya, permasalahan ini harus tuntas, kalau memang ada kesalahan, pasti akan terungkap,” tukasnya.

Untuk diketahui, SMA paling bergengsi di Provinsi Jambi ini, diindikasi telah melakukan pembukaan PPDB melalui jalur belakang. Bahkan disebut sebanyak 20 orang berhasil duduk menjadi siswa Titian Teras melalui jalur ini. (hry)

Loading Facebook Comments ...
loading...