Tersangkut Jaring Ikan, Warga Rimbo Ulu Ditemukan Tewas

0
Korban Nito saat dievakuasi kerumah duka
Korban Nito saat dievakuasi kerumah duka
SERUJAMBI, Tebo – Warga Desa Suka Dumai, Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo, geger. Pasalnya, warga menemukan jasad Nito (34), pria yang berprofesi sebagai pencari ikan tewas tersangkut  di jala ikan, Sabtu (4/11/2017), sekitar pukul 09.30 WIB.
Informasinya, Nito dikabarkan sudah hilang sejak Jumat pagi (3/11/2017). Saat itu, ia pamit pada istrinya untuk menjala ikan.
Namun, hingga malam hari, korban tak kunjung pulang. Sang istri yang merasa kelimpungan karena suaminya tak kunjung pulang lantas melaporkan kepada warga dan Kepala Desa.
Mendapat informasi dari istri korban, warga langsung melakukan pencarian. Dari keterangan istri korban, suaminya pamit untuk menjala ikan di anak sungai atau parit besar bekas galian excavator yang berada di belakang rumahnya.
Dari keterangan itulah, warga lantas menyisir sungai yang dikatakan istri korban. Tanda-tanda jasad korban akan ditemukan mulai tampak. Warga menemukan pakaian milik korban, namun korban tidak ditemukan, hingga pencarian berlangsung larut malam.
Warga bersama keluarga korban terus melakukan pencarian dan sekitar pukul 09.30 WIB, sabtu pagi, jasad Nito berhasil ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.
“Korban ini ditemukan tenggelam di bekas galian Excavator, korban terpeleset saat sedang menjala ikan dan jala itu menjerat korban sehingga kemungkinan korban tidak bisa berenang dan akhirnya tenggelam,” sebut anggota Polsek Rimbo Ulu, Buntoro yang ikut dalam pencarian.
Lanjutnya, sesuai dengan permintaan keluarga korban, usai dievakuasi oleh warga, korban pun langsung dibawa pulang untuk di kebumikan.
“Pihak keluarga keberatan untuk dibawa ke Puskesmas terlebih dahulu, jadi korban langsung dibawa pulang menggunakan Ambulans Puskesmas,” terang anggota Polsek tersebut.(esy/usa)
Loading Facebook Comments ...
loading...