Tim KPK Bawa CCTV dari Kantor Gubernur Jambi!

1
kpk periksa ruang gubernur
SERUJAMBI.COM, Jambi –  Kasus operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, terhadap belasan para pejabat di ruang lingkup pemerintahan Provinsi Jambi Selasa (28/11/2017) lalu, terus berkembang. Teranyar, tim KPK yang menggeldah kantor Gubernur Jambi, terlihat membawa kamera CCTV dari kantor itu. Buat apa?
Sudah empat hari tim KPK di Kota Jambi. Mulai dari operasi tangkap tangan para pejabat sampai menggeledah rumah pejabat yang terletak di beberapa titik Kota Jambi.

BACA JUGA:

Sementara, soal CCTV di kantor gubernur yang diangkut KPK, informasi ini diketahui langsung dari para pegawai yang bekerja di kantor itu.
“Sebelumnya KPK juga pernah datang ke kantor gubernur. Saya melihat mereka langsung ke lantai dua,” jelas seorang staf yang tak mau menyebut namanya, kepada Seru Jambi, Jumat (1/12/2017).
Ia juga mengatakan jika kamera CCTV juga diangkat oleh KPK. “Kamera CCTV diambil, sekarang KPK lagi penggeledahan di ruang kerja gubernur,” bebernya kepada wartawan.
Dari pantauan di lapangan, tampak dari siang sampai sore ini KPK masih menggeledah ruang kerja Gubernur Jambi dan beberapa ruang pejabat di kantor itu. Sementara, dari pihak KPK hingga saat ini belum ada keterangan kepada wartawan.(cok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: