TMMD Hari Ke-12, Fokuskan Jalan dan Gorong-gorong

0
SERUJAMBI.COM, Jambi – Personil tim manunggal masuk desa (TMMD)ke 100 Kodim 0415/Batanghari di Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi. Sejak minggu pagi terus mempercepat pengerjaan pembukaan jalan bersama masyarakat.
Memasuki hari ke 12 TMMD Kodim 0415/Batanghari, saat ini tim TMMD difokuskan pada pembukaan jalan baru dan pemasangan saluran air di beberapa temapat.
Hal itu dibenarkan oleh Dandim 0415/Batanghari Letkol Inf Denny Noviyandi melalui Danunit Intel Lettu Amru Ayoeb memaparkan, untuk hari ini semua tim yang berda dilapangan kita fokuskan pada beberapa titik pengerjaan infrastruktur dan fasilitas umum masyarakat.
“Hari ini konsentrasi kita pada beberapa bagian dari TMMD saja. Bukan berarti tidak fokus keuangan lain, hanya saja waktunya yang kita agendakan berbeda,” ujar lettu Amru, kepada Seru Jambi.

Dia menambhkan, pembagunan difokuskan untuk pembukaan Jalan  baru yang menghubungkan Desa Bukit Baling ke Kelurahan Sengeti. “Pencapaiannya 51 Persen dari total seluruhnya 11 Km. Dan kita juga membuat Pos kamling serta pemasangan Drainase di enam titik,” tegasnya
“Saat ini sudah mencapai 51 persen dan pos jaga serta pembuatan gorong-gorong di 6 titk sudah 80 persen,” tegasnya lagi.
Lebih jauh dikatakannya, untuk pengerjaan hari ini (8/10/2017) melibatkan 170 orang yang terdiri dari 100 personil TNI dan 70 dari anggota masyarakat.
“kita bahu membahu bersama masyarakat.” tandasnya. (yj02)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: