TMMD KODIM 0415/Batanghari, Hari ke-20 Pembukaan Jalan Capai 77 Persen

0
Penampakan jalan yang baru dibuka. Foto: Istimewa
SERUJAMBI.COM, Jambi – Kegiatan TMMD KODIM 0415/Batanghari, di Desa Bukit Baling, Sekernan, Muaro Jambi, telah memasuki hari ke-20, pada Senin (16/10/2017). Tim terus berkerja melakukan pembukaan jalan yang menghubungkan Desa Bukit Baling ke Sengeti. Pembukaan jalan sepanjang 11 KM ini, sudah mencapai 77 persen.
Danunit Intel KODIM 0415/Batanghari, Lettu Amru menjelaskan, kegiatan TMMD kali ini memang digencarkan kepada pembukaan jalan ini.
“Kita fokus pada kegiatan pembukaan jalan ini, alhamdulillah sudah mencapai 77 persen,” ujar Lettu Amru kepada Seru Jambi.
Dia juga menerangkan bahwa, tim TMMD tidak hanya melakukan pembukaan jalan semata. Tetapi ada beberapa pembangunan infrastruktur yang juga sedang dikerjakan.
“Pemasangan gorong-gorong, pembuatan Pos Kamling dan pembuatan MCK dan rehab Mushola Al- Qodar di Rt. 11 Desa Bukit Baling,” kata Amru.
Dari pengerjaan infrastruktur ini, sambung Amru, ada yang sudah melebihi 50 persen. Bahkan ada juga yang sudah selesai pengerjaannya.
“Kalau untuk itu bervariasi hasilnya yang jelas sudah diatas 50 persen, ada juga yang sudah selesai,” jelasnya.
Amru mengatakan pengerjaan program TMMD tersebut tidak hanya dilakukan oleh TNI saja. Tapi TNI tetap melibatkan dan mengajak masyarakat setempat.
“Jumlah dari TNI 100 orang prajurit dan dari masyarakat setempat 70 orang,” sebutnya.(yj02/hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...