TNI Perketat Pengaman Laut Lepas Provinsi Jambi, Ini Alasannya

0
Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Jambi, Kolonel Laut Dwi Prasetyo, usai bertemu Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli. Foto: Andes/SeruJambi.com

SERUJAMBI.COM, Jambi – Pihak TNI dari Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Jambi yang berada di Tanjung Jabung Timur, saat ini sedang memperketat pengawasan laut lepas di wilayah timur Provinsi Jambi. Hal ini ditenggarai rawannya aktivititas penyelundupan barang illegal yang masuk ke Provinsi.

“Wilayah laut lepas kita masuk dalam rawan penyelundupan. Saat ini kita perketat pengawasan, dengan melakukan patroli rutin,” ujar Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Jambi, Kolonel Laut Dwi Prasetyo, usai bertemu Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli.

Lanjutnya, dirinya juga siap untuk membantu pengamanan dalam antisipasi penyelundupan di laut, Khususnya yang berada diwilayah Provinsi Jambi.

“Kita berharap apabila ada informasi hal-hal yang tidak diinginkan penemuan di laut, kita akan bersinergi menindak lanjuti agar keamanan khususnya dilaut bisa kita capai,” ujarnya.(hry)

Loading Facebook Comments ...
loading...