Tragis dan Memalukan, Ini Penyebab Kematian Jasad Disumur Tua

2
Warga Wirotho Agung, Rimbo Bujang dihebohkan dengan penemuan mayat yang sudah mengeluarkan aroma busuk.
SERUJAMBI.COM, Tebo – Dedi Lubis (30) karyawan showrom Taruna Motor Rimbo Bujang yang ditemukan sudah menjadi mayat dan membusuk disumur tua dekat kuburan Wirotho Agung, Rimbo Bujang, Tebo, sekitar pukul 08.00 WiB, Kamis(14/9/2017). Ternyata, diduga memiliki sifat dan sikap buruk.
Menurut keterangan yang didapat dari Kapolsek Rimbo Bujang, AKP Sarehat, SH, dugaan awal kematian pemuda asal Medan, Sumatera Utara tersebut, karena korban ketakutan saat berusaha memperkosa teman wanitanya disekitar lokasi. Saat itu, wanita yang hendak diperkosanya berteriak minta tolong, karena takut korban kabur kearah kuburan dan diduga masuk kedalam sumur dan tidak tertolong.

BERITA TERKAIT:

“Kami sudah meminta keterangan beberapa saksi, termasuk salah satunya wanita yang tidak lain adalah teman dekat korban. Menurut keterangan saksi tersebut, pada hari itu, korban bersama wanita tersebut jalan-jalan. Lalu, saat berada tak jauh dari penemuan jasad korban, mereka berhenti, saat itu, korban memiliki rencana jahat. Ia hendak memperkosa teman wanitanya tersebut. Karena kaget, wanita itu kemudian berteriak minta tolong, korban yang pank kemudian kabur. Sementara itu, teman wanita korban tidak mengetahui kalau korban masuk kedalam sumur tua tersebut, karena setelah korban kabur, si wanita pulang,” terang Kapolsek.
Kapolsek juga menyebutkan, jika ada pihak keluarga yang ingin menjemput jasad korban, saat ini jasad berada di RSUD Tebo untuk divisum.
Penemuan mayat yang menghebohkan warga Jalan Ahmad Dahlan Wirotho Agung tersebut, pertama kali diketahui oleh Jasmanto, warga sekitar yang hendak menyadap karet. Saat itu, saksi mencium bau busuk yang sangat menyengat, lalu saksi mencari lokasi bau tersebut dan ternyata bau berasal dari sumur tua yang ada didekat kuburan. Ia lantas menghubungi pihak kepolisian yang langsung tiba dilokasi kejadian. (esy)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: