Tragis! Tabrak Dump Truck, Pedagang di Bungo Tewas Mengenaskan

0
laka bungo
Korban saat berada di rumah sakit. Foto: Frengy/Seru Jambi
SERUJAMBI.COM, Muarabungo – Nita Nauli (40) warga Desa Sijao, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, meregang nyawa. Dia tewas setelah sebelumnya menabrak dump truck Rabu (8/11/2017), sekitar pukul 05.30.
Informasinya, kejadian naas yang dialami wanita yang berprofesi sebagai pedagang itu berawal saat dirinya hendak ke pasar dan mengendarai sepeda motor Honda Blade bernopol BH 6162 UR.
Saat itu, Nita pergi dari rumah bersama dengan anaknya Winaldi (14). Sesampainya di Km 06, dengan kondisi cuaca berkabut dan diduga dengan kecepatan tinggi, Nita lantas menabrak mobil dump truck yang sedang terparkir di kiri jalan.
Tak pelak, akibat kejadian ini, Nita langsung tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara itu, anaknya Winaldi langsung dilarikan ke RSUD H Hanafie untuk perawatan lebih lanjut.
“Korban dari arah Bangko menuju arah pasar Muarabungo. Korban tidak sadar bahwa ada mobil dump truck dengan nopol B 9199 NYU yang sedang parkir.” ungkap Bripka Adhi, Kanit Laka Polres Bungo, kepada Seru Jambi, Rabu (8/11/2017).
Dia menambahkan, kecelakaan yang dialami Nita kuat dugaan diakibatkan jalan yang bergelombang dan kabut yang membuat pemandangan korban terganggu.
“Hari hujan,  jalan bergelombang saat kejadian. Sementara saat ini, sopir dump truck masih kita cari identitasnya,” kata Adhi.(frs)
Loading Facebook Comments ...
loading...