Video Gadis Rohingya Diperkosa 15 Orang

7
SERUNESIA.COM – Tifatul Sembiring, petinggi PKS, hari ini membuat status di akun twitternya yang menggemparkan, soal gadis Rohingya yang diperkosa oknum tentara setempat.
“Biadab! Gadis Rohingya diperkosa tentara,” tulis akun Tifatul menyertakan link ke video dimaksud.

BERITA TERKAIT:

Ketika diklik, video itu mengarah ke youtube. Video bertajuk “Gadis Rohingya: Militer Memperkosa” itu berdurasi 1 menit 59 detik.
Format video wawancara seorang reporter dengan seorang gadis usia 13 tahun yang mengaku asal Rohingya. Pertanyaan berbahasa Inggris sementara jawaban gadis itu berbahasa Rohingya. Video ini dilengkapi terjemahan bahasa Indonesia.
Pengakuan gadis itu, ia telah diperkosa 15 oknum tentara. Parahnya, aksi bejat itu dilakukan pelaku di depan ayah kandung korban. Usai 15 pelaku memperkosanya, ayah sang gadis malah dibunuh. Lalu, pemerkosaan berlanjut hingga para pelaku puas.
Gadis malang itu akhirnya ditemukan ibunya setelah beberapa hari dianggap telah tiada. Bersama ibunya, gadis berusia 13 tahun itu mengungsi.
Dalam pelarian, sang gadis baru tahu bahwa dirinya hamil. Ibu dan dirinya memutuskan untuk menjaga sang janin hingga lahir. Kini, ibu malang dan bayinya sehat wal afiat di pengungsian.(nas)

Berikut videonya:

 

Loading Facebook Comments ...
loading...