Video Mesum Oknum Guru itu Direkam Muridnya Sendiri

5
video mesum oknum guru
Capture video mesum diduga dilakukan oleh onum guru di Tanjabbar.
SERUJAMBI.COM, Kualatungkal – Beredarnya video mesum diduga sepasang guru PNS di ruang guru, sangat membuat gempar SDN 137/V Desa Delima, Kecamatan Tebing Tinggi. Pihak dinas pendidikan bahkan telah turun memberikan teguran ke pihak sekolah.

BACA JUGA: Viral! Video Diduga Dua Oknum Guru Mesum dalam Kelas

Dalam video berdurasi 1,55 menit itu, memang diperankan oleh dua guru di sekolah tersebut. Mereka yaitu D dan guru lelakinya, R. Berdasar informasi didapat Seru Jambi, masing-masing pelaku sebenarnya sudah memiliki keluarga. Hanya saja, mereka menjalin cinta terlarang.

BACA JUGA: Oknum Guru D dan R Sudah Dua Kali Ketahuan Mesum

Aksi tidak senonoh tersebut, tidak sengaja direkam oleh anak-anak murid di sekolah tersebut. Para pelaku tidak sadar jika aksinya direkam. Karena saat direkam, mereka tengah asik bercumbu.

BACA JUGA: Soal Video Diduga Oknum Guru Mesum, Kadis Pendidikan Tanjabbar Angkat Bicara

Ketua Komite SDN 137/V Desa Delima, Majid, ketika dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. Masalah ini juga telah ditangani baik secara kedinasan dan akan diproses secara adat.
“Kedua guru tersebut sudah mengakuinya dan juga sudah minta maaf. Tampaknya sih sudah damai, tapi secara adat kan belum. Antara mereka dan masyarakat kan belum,” katanya, dihubungi Seru Jambi.

BACA JUGA: Kasus Video Mesum Oknum Guru, Dewan Segera Panggil Disdik 

Majid juga menambahkan, dirinya secara pribadi tentu sudah memaafkan. Karena yang bersangkutan sudah meminta maaf. Akan tetapi masyarakat berkeinginan masalah ini diselesaikan sesuai aturan undang-undang dan juga secara adat. Karena mereka melakukannya di desa tersebut.
“Kalau masalah aturan tentu beda. Minta maaf sudah, tentu diproses lagi secara aturan dan adat,” tandasnya.
Sementara, Wakil Kepala SDN 137/V, Suyadi, saat dimintai keterangan mengatakan, kejadian ini di sekolah, jadi penyelesaiannya secara dinas dan sekolah. Masalah ini juga sudah ditembuskan ke UPTD kabupaten.
“Sudah kita proses masalahnya, bahkan sudah sampai ke UPTD kabupaten. Pihak diknas juga sudah,” sebutnya.(iis)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: