Viral! Video Pasangan Mesum di Pasar Tipe A Merangin

0
Capture video
SERUJAMBI.COM, Merangin – Masyarakat Merangin dibuat heboh dengan adanya ungahan diduga video mesum yang beredar di media sosial Facebook (FB).
Dimana video tersebut diunggah oleh akun bernama Supri Andi dan diduga tempat kejadian tersebut di pasar Tipe A Bangko, Merangin.
Sayangnya, video yang di upload tersebut tidak jelas lantaran lokasi antara si perekam dan pelaku mesum yang jauh jaraknya.
Tidak hanya di dinding FB-nya, Supri Andi juga membagikan video tersebut di Grup FB Suara Rakyat Merangin (SRM). Tak pelak, unggahan tersebut langsung mendapatkan reaksi beragam dari para netizen.
Sementara itu, Supri Andi saat dikonfirmasi via telepon selular, membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, kejadian itu terjadi Senin (6/11/2017), sekitar pukul 12.00 WIB.
“Saya buka pintu belakang, tidak sengaja saya melihat kearah pasar, rupanya ada dua orang sedang gituan. Hanya saja, belum sempat melakukan hubungan suami istri, barangnya digituin oleh perempuannya,” ujar Supri Andi.
Ditanyai siapa diduga pelakunya, Supri Andi, mengaku tidak tahu. “Kalau dari video tidak jelas sebab jauh, kalau dilihat dari tempat saya kelihatan jelas,” katanya.
Dikatakan, kedua pelaku menyudahi hubungan itu saat dirinya melambaikan tangan dan berteriak dari kejauhan.
“Saya teriak, saya juga melambaikan tangan, mereka langsung selesai lalu lari,” pungkasnya.(iuk)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: