Wabup Muaro Jambi Buka Fasi Tingkat Kabupaten Muaro Jambi

0
Wabup menyerahkan tropi bergilir.
Wabup menyerahkan tropi bergilir.
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Bertempat di Pedopo Kantor Bupati Muaro Jambi, Wabup Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno (BBS) Jumat (27/10), resmi membuka Festival Anak Sholeh Indonesia Tingkat Kabupaten Muaro Jambi. Pembukaan acara  ditandai dengan penyerahan tropi bergilir, kepada ketua panitia pelaksana.
Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan pengukuhan ketua serta pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Muaro Jambi, oleh Ketua DPW BKPRMI Provinsi Jambi, Drs. Abdurahman Sayuti. Pengukuhan tersebut disaksikan oleh Wabup BBS dan Ketua TP. PKK Kabupaten Ririn Bambang, serta undangan lainnya.
Wabup BBS, pada kesempatan tersebut mengucapkan, terima kasih kepada BKPRMI Muaro Jambi. Selain itu, BBS juga mengucapkan terimakasih kepada  panitia, yang telah penuh semangat menyelenggarakan kegiatan Fasi ini.
“Semoga apa yang kita lakukan ini mendapat ridho dari Allah S. W. T. Melalui Fasi ini kiranya dapat dijadikan tempar untuk kebolehan dan kreatifitas anak, dan sebagai wahana mengekpresikan kepribadian anak sebagai anak indonesia yang sholeh dan sholeha,” kata Wabup.
Sementara itu, Ketua DPW BKPRMI Provinsi Jambi, Abdurahman Sayuti, menyampaikan, bahwa anak-anak Kabupaten Muarojambi, telah banyak menorehkan keberhasilan baik di tingkat Provinsi maupun nasional.
“Tahun depan kalau memang Pemkab Muaro Jambi setuju Fasi Tingkat Provinsi Jambi akan kita adakan di Kabupaten Muaro Jambi, ungkap Abdurahman.
Sebelumnya Ketua Panitia Fasi, Junaidi, melaporkan, bahwa kegiatan Fasi ke XV ini, diikuti para santri TK dan TPA Al-Qur’an. Selain itu juga diikuti oleh Ta’limul Qur’an Lil Aulad. Peserta ditempatkan dirumah-rumah penduduk.
“Para juara 1 Fasi ini tampa diseleksi akan diutus untuk mengikuti Fasi ke XV Tingkat Provinsi Jambi nantinya,” sampai Junaidi.(iis) 
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: