Wadan Pusterad Apresiasi Sinergitas Kodim dan Pemda

0
Wadan Pusterad Brigjen TNI Joko Warsito. Foto: Eko/Seru Jambi
SERUJAMBI.COM, Jambi – Wakil Komandan (Wadan) Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) yang juga ketua tim penilai Lomba Pembinaan Teritorail (Binter) Kodim ke XX memuji sinergitas yang dibangun Kodim 0415 Batanghari dengan Pemerintah kabupaten/kota dibawah wilayah Kodim 0415 Batanghari.
Wadan Pusterad Brigjen TNI Joko Warsito, mengatakan bahwa ia mengapresiasi kinerja Kodim 0415 Batanghari dibawah Komando Korem 042 Garuda Putih. “Saya sangat mengapresiasi kinerja Kodim 0415/Batanghari. Setelah saya lihat presentasi pak walikota tadi, Kodim memang bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat,” Joko Warsito, Rabu (06/09).
Menurut dia, apa yang dilakukan Kodim itu sudah tepat. Karena menurutnya, jika TNI dan pemerintah bersatu akan terjadi pembangunan dan kesolidan dalam pembangunan. “Sinergitas pemerintah daerah dan Kodim harus terus ditingkatkan. Karena ini akan sangat positif bagi pembangunan daerah,” ujar dia lagi.
Ditempat yang sama, Dandim 0415 Batanghari, Letkol Inf Denny Noviyandi, berharap Pusterad dapat memberikan hasil terbaik untuk Kodim 0415 Batanghari. “Saya berharap Kodim 0415 Batanghari mampu menjadi yang terbaik dalam perlombaan ini”  kata dia.
Sebelumnya, walikota Jambi dalam paparannya menyampaikan bahwa telah banyak yang dilakukan Kodim 0415 Batanghari bersama Pemkot Jambi dan Pemerintah Kabupaten lainnya, khususnya program yang bersentuhan dengan masyarakat, seperti kampung bantar, Kamtibmas, bedah rumah, serta berbagai program pendidikan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.
 “Kinerja Kodim 0415 Batanghari sangat baik, dalam segala hal. Tidak hanya dengan kita (Kota Jambi, Kabupaten Muaro Jambi dan Kabupaten Batanghari) dibawah Komando pak Danrem 042 Garuda Putih. Sinergi juga kita lakukan hingga ke daerah perbatasan, termasuk suku anak dalam,” pungkas dia.(yj02/clp)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: