Warga NTT Ditemukan Tewas Membusuk di Rumah Mewah

1
Foto mayat membusuk di dalam kamar yang viral di medsos. Ternyata, mayat ini pembantu rumah tangga di salah satu rumah dalam Kota Jambi.
SERUJAMBI.COM, JAMBI – Kristina B(37) warga asal Bosiwatu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), ditemukan tewas dengan tubuh sudah membusuk di rumah majikannya, RT 10, Kelurahan Talang Jauh, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Kamis (31/8/2017).
Korban yang diketahui bekerja sebagai pembantu rumah tangga TJ Lie (62), ditemukan setelah tetangga mencurigai ada lalat hijau berkeliarann di sekitar rumah Lie. Lalat-lalat itu terbang mengitari lantai dua rumah mewah itu.
Karena curiga, seorang warga setempat menghubungi Ketua RT 10, Jhon Kenedi. Begitu mendapat laporan, Jhon lalu mendatangi rumah tersebut. “Ternyata memang benar banyak lalat hijau di lantai dua rumah itu,” ungkap Jhon, kepada Seru Jambi.
Tak mau gegabah, Jhon akhirnya menghubungi Polsek Jelutung. Tak lama, mobil polsi datang mengecek tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA:

Sesampainya di rumah itu, anggota dari Polsek Jelutung menggedor-gedor pintu rumah. Tetapi tak ada yang menyahut. Polisi kemudian mendobrak pintu rumah lalu merangsek masuk disaksikan warga setempat.
Begitu tiba di lantai 2, warga kaget, begitupun polisi. Ternyata, di satu kamar, ditemukan ada jasad terbujur kaku di kasur dan mulai membusuk. Jasad itulah yang rupanya dikerubungi lalat-lalat hijau. Kipas angin yang berhembus kencang, menyebar bau tak sedap di seluruh ruangan kamar korban.
Korban ditemukan dalam posisi tubuh miring ke kiri, mengenakan pakaian tidur, tetapi dengan tubuh membiru. Diduga, korban sudah meninggal beberapa hari lalu. Penemuan jasad korban ini sekitar pukul 10.43 WIB, Kamis (31/08).
Sementara, Kapolsek Jelutung, AKBP Beny Pane melalui Kasatreskrim Ipda Chibro membenarkan bahwa telah ditemukan mayat di dalam rumah kawasan RT 10, Talang Jauh, Jelutung, Kota Jambi. “Kita temukan dalam rumah sekitar pukul 11 tadi,” ungkapnya.(yj02)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: