Wisata Kuliner: Makan Asyik di Mabes

0
Makan Besar di Kota Jambi.
JAMBI– MABES merupakan salah satu tempat yang menyediakan aneka makanan bagi pengunjung sambil bersantai di Kota Jambi. MABES hadir dengan sentuhan keindahannya yang membuat wisata kuliner semakin asyik.
MABES yang singkatan dari “makan besar” ini sama seperti cafe-cafe lainnya yang memiliki daya tarik tersendiri. Cafe Mabes punya magnet kuat bagi konsumen.
Di cafe ini, tersedia menu minuman dan makanan bermacam variasi. Ada sekitar 15 jenis minuman. Harganya dimulai dari 5k sampai 15k.
Yuhdistira Reza Ananda, pemilik Mabes, mengatakan, Drinks “Hot & Iced Tea” terdapat 7 macam dengan harga dari 15k sampai 16k. kemudian Drinks Hot Coffe 12 macam, dimulai 14k sampai 20k. Lalu Drinks Iced Coffee dan Bland dengan 13 macam dimulai 16k sampai 22k, Snack ada 20 macam dimulai harga 10k sampai 22k.
Nasi kekinian ada 6 macam, dimulai dari harga 16,5K sampai 17K.
Lalu, Rice bowl 7 macam dimulai dari harga 16k sampai 18k, Nasi goreng 5 macam dimulai 18k sampai 22k,  Mie besar ada 4 macam dimulai harga 15k sampai 20k, Indomie ada 12 macam dengan harga 10k samapi 16,5k.
Menurutnya, Mabes hadir dengan konsep industrial yang membuat kesan tersendiri ketika menginjak kaki di cafe ini. Dekorasi yang elegant dan nuansa yang keren membuat mata tidak pernah bosan memandang.
Apalagi Mabes ada menu terbaru yang soal rasa. Mabes sanggup bersaing dengan cafe-cafe lain. Menu baru hadir dalam daftar “Mabes specially Dish” mulai dari Spaghetti Carbonara 30k, Spaghetti Bologness 25k, Chicken Spicy With Tofu Roll 23k,  Chicken Crispy 24k, Prawn Fritter 20k, Green Tea Hazelnut 22k, Green tea Latte hangat 19k dan dingin 20k, serta Fish n’ Chip 28k
Sejauh ini omset Mabes perbulannya mencapai Rp 200 juta bahkan Rp 300 juta. Mabes buka mulai pukul 10-00 WIB tutup pukul 24.00 WIB di hari biasa, sedangkan akhir pekan buka pukul 10.00 WIB dan tutup pukul 26.00 WIB.
“Kita berharap Mabes ini bisa menjadi tempat tongkrongan kekinian yang terkenal,” beber Riko, personal manajer sekaligus juru masak di Mabes.
“Target kami ke depannya semoga Mabes bisa membuka cabang, bahkan cabang di luar kota. Karena kami melihat antusias pencita kuliner terhadap tempat makan kami yang selau meningkat disetiap harinya,” ujarnya.
Untuk pencita kuliner yang ingin melihat-lihat sekilas menu dan dekorasi cafe Mabes bisa mengunjungi website mabes di instagram @waronk. Atau bisa mengunjungi MABES di Jalan H Agus Salim, Kota Baru, Jambi City.(yj03/mui)

 

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: