Yusril ke Palembang, Berikut Agenda-nya

0

JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (DPP PBB) Yusril Ihza Mahendra terus melakukan konsolidasi berupa safari politik ke seluruh wilayah Indonesia, baik di internal maupun eksternal, guna menghadapi kontestasi politik pada Pemilu Serentak 2019 yang akan datang.

Sebelumnya, Yusril Ihza Mahendra dan jajaran pengurus DPP PBB telah melakukan safari politik di Jawa Barat, Jawa Tengah, Aceh, Jawa Timur dan hari ini, Kamis (24/8/2017) di Bangka Belitung.

Pada Sabtu-Minggu, 26-27 Agustus 2017, Ketua Umum PPB itu akan melanjutkan safari politik di Palembang, Sumatera Selatan. Adapun agenda kegiatan Yusril di Sumatera Selatan, di antaranya , kunjungan ke pasar tradisional di Kota Pagar Alam pada, Sabtu (26/8/2017) pagi.

Setelah itu, Yusril akan mengisi seminar di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Lembah Dempo di Kota Pagar Alam dengan tema, “Politik dan Ekonomi”. Serta juga akan kunjungan ke situs dan makam leluhur/puyang.

Lalu, pria yang pernah mundur dari pencalonan presiden dan mendukung Alm Abdurrahman Wahid (Gusdur) menjadi presiden ke 4 pada sidang umum MPR tahun 1999 itu, dijadwalkan akan membuka Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Partai Bulan Bintang Sumatera Selatan, sekaligus, akan melantik Pengurus DPW dan DPC PBB se-Sumsel dan diakhiri dengan Konfrensi Press di Hotel Hotel Gunung Gare Kota Pagaralam.

Keesokan harinya, pada Minggu (27/8/2017), Yusril dijadwalkan menghadiri resepsi pernikahan putra anak ketua DPW Partai Bulan Bintang Sumatera Selatan, bapak Armansyah. (isa/abadikini.com)

Loading Facebook Comments ...
loading...