15 Penerjun Payung Akan Hiasi Langit Tungkal, Salah Satunya Perempuan 

0
Ilustrasi Terjun Payung. Foto: Istimewa
SERUJAMBI.COM, Kualatungkal – Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, kembali akan melaksanakan kegiatan yang spektakuler. Dalam rangka kegiatan Pelatihan Penanggulangan Karhutla, akan dilakukan berbagai atraksi. Salah satunya, bakal ada 15 orang penerjun payung yang diturunkan di kota Kuala Tungkal.
Mereka yang melakukan terjun payung, merupakan anggota marinir  TNI AL. Bahkan salah satunya adalah seorang perempuan. Para penerjun akan dilepas dari ketinggian 6.000 meter. Mereka akan turun sembari mengibarkan bendera.
Kepala BPBD Tanjab Barat, Kosasih mengatakan, kalau kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan pelatihan karhutla. Rencanya, para penerjun ini akan turun di Lapangan Sepak Bola Karya Bhakti atau lebih dikenal Persitaj.
“Para anggota marinir ini telah melakukan cek poin dan mereka sendiri yang memilih untuk mendarat di lapangan perairan,” sebutnya.
Atraksi terjun payung tersebut, akan dilakukan pada 18 sampai 19 April nanti. Kegiatan akan dilakukan pada pagi hari sekitar pukul 08.00 wib. Jika cuaca mendukung ketinggian lompatan tidak akan berubah, penerjun akan melompat dari ketinggian 6.000 meter.
“Sambil terjun, mereka akan mengibarkan bendera lambang provinsi Jambi dan lambang karhutla,” tandasnya.(iis)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: