16 Unit Motor Tak Bersurat Diangkut ke Polda Jambi

0
operasi zebra
Operasi Zebra 2018. (Wawan/Seru Jambi)
SERUJAMBI.COM, Jambi – Operasi Zebra 2018 serentak dilaksanakan seluruh jajaran kepolisian yang berada di wilayah hukum Polda Jambi, hari ini. Dalam operasi tersebut, petugas berhasil mengangkut 16 unit sepeda motor dan 1 unit kendaraan roda empat yang melintas di Jalan Adam Malik, tepatnya disekitaran Tugu Keris, Kota Jambi.
BACA JUGA: Taufik Kurniawan, Wakil Ketua DPR Ditetapkan Tersangka Korupsi
Kegiatan itu dimulai sejak Pukul 09.00 WIB hingga Pukul 12.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Wadir Lantas Polda Jambi, AKBP Agus.
Wadir Lantas Polda Jambi, AKBP Agus ketika dikonfirmasi Selasa (30/10/2018) mengatakan, dengan mengerahkan 30 personil dan dilaksanakan selama tiga jam, pihaknya berhasil menilang STNK sebanyak 145, SIM sebanyak 42.
Selain itu, lanjutnya, petugas juga mengamankan kendaraan roda dua sebanyak 16 unit, yang mana pengendaranya tidak bisa menunjukkan surat menyurat dan kendaraan roda 4 sebanyak 1 unit.
“Selama operasi petugas harus mengedepankan ramah, sopan, ikhlas dan menolong masyarakat,” ujarnya.
BACA JUGA: Hafiz Anak Wabup Batanghari Ditendang KPU dari Daftar Caleg
Lebih lanjut, ia tak henti-hentinya mengimbau masyarakat agar dalam berkendara selalu mengedepankan keselamatan.
“Sebelum berkendara, lengkapi perlengkapan berkendara seperti menggunakan helm SNI, spion, memastikan kondisi rem serta surat menyurat kendaraan seperti STNK dan tidak lupa harus selalu membawa SIM,” katanya.(den)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: